Tutorial Cara Mempercepat Proses Booting Pc/Laptop Windows 7 Tested 100% Work Terbaru 2019

Tutorial Cara Mempercepat Proses Booting PC/Laptop Windows 7 - Siapa yg enggak Bosen jika nunggu booting komputer, apalagi bootingnya mampu sampai 7 - 10 mnt. Bisa-mampu pada tinggal main mobile legends ni! Jangan dulu ya sob, Proses Booting PC/Laptop usang sebetulnya terdapat poly faktor termasuk faktor hardware personal komputer atau virus pada perangkat lunak, bisa pula karena adalah pengaturan default dari personal komputer kau kurang aporisma. Nah, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan Cara untuk meningkatkan kecepatan proses Booting PC/Leptop Windows 7 tanpa menggunakan software Bantuan, jadi kita akan mempraktekkannya secara manual saja.

Yang Perlu pada perhatikan, komputer/leptop wajib terinstall windows 7 semoga nantinya screenshot dan output yg didapatkan sesuai menyerupai dalam tutorial artikel ini.
Daripada kelamaan ngoceh kita eksklusif sanksi saja, berikut artinya cara mempercepat proses booting di windows 7 :

Tutorial Cara Mempercepat Proses Booting PC/Laptop Windows 7
  • Tekan tombol Windows+R pada kyboard secara bersamaan sampai muncul dialog menyerupai ini
11.png

  • Lalu ketik "msconfig" kemudian tekan Enter
  • Selanjutnya kau akan melihat hidangan menurut msconfig geser ke tab boot di situ kik tombol advanced options
12.png

  •  Lalu ikuti pengaturannya menyerupai gambar berikut di bawah ini
13.png

  • Klik ok > apply > ok jika terdapat dialog buat restart klik tombol restart buat eksklusif di reboot bila ingin di reboot nanti klik tombol restart later.
 Nah, cara diatas mampu mempercepat booting kau menggunakan memaksimalkan penggunaan memori pada PC/Laptop yang kau gunakan. Coba di reboot personal komputer kau serta rasakan perbedaannya. Kalau dirasa kurang cepet bootingnya mungkin saja poly arsip-file sampah yg menumpuk di PC/Laptop kamu. Kalau ada yg belum paham temen-temen jangan sungkan buat menuliskannya pada komentar ya! Trimakasih.
Tutorial Cara Mempercepat Proses Booting Pc/Laptop Windows 7 Tested 100% Work Terbaru 2019 Tutorial Cara Mempercepat Proses Booting PC/Laptop Windows 7 - Siapa yg enggak Bosen jika nunggu booting komputer, apalagi bootingnya mam...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats