Perbedaan Aplikasi Twitter Lite Vs Twitter Biasa Android Terbaru 2019


Perbedaan Aplikasi Twitter Reguler serta Lite. Sebelumnya kita sudah membahas 7 Aplikasi Media Sosial Versi Lite. Salah satu pelaksanaan yg kita bahas pada artikel sebelumnya yaitu Twitter. Nah, apakah kalian memahami bahwa Twitter juga mempunyai versi lite nya? Ternyata terdapat lho!

mobiletwitterlite.jpg

Namun, versi lite berdasarkan twitter ini belum berbentuk pelaksanaan Android menyerupai Line Lite, Messenger Lite, atau Skype Lite. Twitter Lite masih berbentuk website yang harus diakses melalui browser. Website ini memang belum usang diluncurkan buat umum. Dan dari Twitter, saat kita membuka versi lite berdasarkan Twitter, maka kita akan mendapat layanan yang lebih ringan serta mampu diakses menggunakan lebih cepat.

Sebagian orang tentu masih awam serta nir memahami bahwa Twitter ternyata memiliki versi lite. Ya, walaupun popularitas Twitter cenderung menurun pada Indonesia karena kalah oleh instagram serta Line, tidak ada salahnya kita membahas pelaksanaan yg sempat populer pada Indonesia dalam medio 2010an.

Dalam benak kita tentu poly yg bertanyatanya, apa sih Twitter Lite dan apa perbedaannya dengan Twitter biasa? Nah daripada penasaran, mending tertentu simak ulasan dibawah ini.

Apa Bedanya Twitter Biasa serta Twitter Lite


1. Ukuran


Twitter Lite hanya menyedot data yang sangat mini , yaitu kurang berdasarkan 1 MB. Selain itu, pada versi ini jua terdapat “data saver” buat mencegah pemuatan gambar dan video secara otomatis sehingga data sebagai lebih irit mencapai 70 persen.


2. Kecepatan Akses Internet


Twitter membuatkan pelaksanaan ini buat menyasar para pengguna yg mempunyai kecepatan jalan masuk internet rendah menyerupai pada Indonesia. Twitter bahkan menjanjikan kecepatan loading page kurang berdasarkan 5 dtk atau 30 kali lebih cepat menurut Twitter versi biasa (Kompas.com).

3. Tampilan


Perusahaan microblogging ini membuatkan website Twitter Lite berhubungan menggunakan Google. Ketika membukanya melalui perangkat Android, pengguna akan mendapat fitur embel-embel menyerupai push notifications serta pemintas menggunakan ikon serupa aplikasi.

Untuk pengguna iOs jua akan mendapt tampilan menyerupai pemintas yang sama, namun tidak mendapat tampilan push notification.

4. Fitur


Fitur yg paling mencolok yaitu fitur “data saver” yang memungkinkan pengguna berhemat data mencapai lebih berdasarkan 70 %.

Nah, waktu ini Twitter lite bisa diakses melalui alamat mobile.twitter.com. Semoga kedepannya Twitter mengembangkan versi lite buat versi aplikasi Android dan iOs supaya pengguna Twitter di Indonesia semakin tinggi menyerupai sebelumnya. Lantaran dengan versi aplikasi, kita mampu mengaksesnya menggunakan lebih mudah.

Sekian artikel ihwal Perbedaan Twitter Biasa dan Lite Android. Semoga artikel ini mampu bermanfaat buat kita semua dan jika terdapat pertanyaan, saran, kritik, atau ajakan buat menulis sebuah tulisan, eksklusif ejekan saja pada kolom komentar dibawah ini.
Perbedaan Aplikasi Twitter Lite Vs Twitter Biasa Android Terbaru 2019 Perbedaan Aplikasi Twitter Reguler serta Lite . Sebelumnya kita sudah membahas 7 Aplikasi Media Sosial Versi Lite . Salah satu pelaksana...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats