Perusahaan Keamanan Di As Blancco Menyatakan Bahwa Iphone 6 Merupakan Smartphone Sering Mengalami Masalah Terbaru 2019

Blancco melaksanakan studi terhadap tingkat kerusakan pada semua model iPhone Perusahaan Keamanan di AS, Blancco Menyatakan bahwa iPhone 6 Merupakan Smartphone Sering Mengalami Masalah
Zonateknologidunia.com - Sebuah perusahaan keamanan pada AS, Blancco melaksanakan studi terhadap tingkat kerusakan pada semua contoh iPhone. Studi tadi menyatakan bahwa iPhone 6 adalah smartphone yang paling seringkali mengalami problem ketimbang iPhone lain.

Dari beberapa contoh iPhone yang telah tersebar, manakah yang paling poly mengalami dilema ?
Jawabannya yakni iPhone 6.

Setidaknya terdapat output penelitian yang dilakukan oleh Blancco, perusahaan sekuriti pada Amerika Serikat, menggunakan tajuk State Of Mobile Device Repair & Security.

iPhone 6 mempunyai taraf kegagalan 22% dan menempati peringkat yang paling pertama. Artinya lebih berdasarkan seperlima penggunanya memerlukan perbaikan sebab beberapa kerusakan yang dialami iPhone 6.

Ada beberapa yang paling umm dialami sang iPhone dalam laporan ini yakni problem Bluetooth, WiFi, Headset serta juga soal Jaringan Data Mobile.

Berada di peringkat ke 2 iPhone paling banyak bermasalah, yaitu iPhone 6S menggunakan taraf kegagalan 16%. Kemudian berturut-turut dengan iPhone 6S Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 5S, iPhone X dan iPhone 8.

iPhone 8 dan iPhone X memiliki tingkat kegagalan hanya 3%. Berarti Apple cenderung berhasil meningkatkan kualitas di contoh iPhone gres dibandingkat contoh iPhone lama .
Perusahaan Keamanan Di As Blancco Menyatakan Bahwa Iphone 6 Merupakan Smartphone Sering Mengalami Masalah Terbaru 2019 Zonateknologidunia.com -  Sebuah perusahaan keamanan pada AS, Blancco melaksanakan studi terhadap tingkat kerusakan pada semua contoh iP...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats