Playstation 5 Rumor Berikut Informasi Terbaru Wacana Playstation 5 Kapan Rilis Ps5 Terbaru 2019

PlayStation 4 ada di tahun kelima, jadi nir terlalu cepat buat mulai bertanya-tanya, apakah PlayStation 5 ada telah dipersiapkan atau belum?

jadi tidak terlalu cepat untuk mulai bertanya PlayStation 5 Rumor: Berikut Info Terbaru Tentang PlayStation 5 ! Kapan Rilis PS5 ?

Obrolan perihal konsol generasi mendatang Sony telah dimulai, serta sementara kita nir tahu poly sejauh ini, terdapat beberapa poin pembicaraan yang menarik di luar sana (poly yg asal berdasarkan laporan berdasarkan Kotaku). Makara mengapa tidak memulai hype sekarang? Inilah yang kami ketahui - serta dari kami - perihal PlayStation lima.

Apakah benar-sahih ada PS5?

Yah, pasti akan terdapat konsol next-gen baru. Presiden serta CEO Sony Kenichiro Yoshida baru-baru ini mengkonfirmasikan bahwa konsol lain sedang dalam penyaringan selesainya menyatakan perlu mempunyai konsol next-gen berikutnya. Tapi nir ada istilah jika sistem gres akan mengambil moniker menurut PlayStation 5 atau beberapa nama gen-terdengar berikutnya. Tetapi uang berakal ada pada PS5.

Kapan rilis PS5?

Anda punya waktu. Sementara sebuah situs web berjulukan SemiAccurate menyampaikan poly indera pengembangan sudah padam, mengambarkan sebuah rilis lebih cepat daripada nanti, sumber Jason Schreier menurut Kotaku membicarakan kepadanya buat tidak mengharapkan konsol begitu cepat. Sementara dev kit sanggup sebagai PC atau perangkat keras yg hampir lengkap, pengembang di studio pertama dan ketiga yang bekerja dalam game buat tahun 2019 dan seterusnya membicarakan mereka nir tahu banyak tentang PlayStation 5. Meskipun ada beberapa gosip buat mereka yg perlu tahu, rinciannya "jauh lebih terbatas daripada jika rilis konsol sudah dekat."

Ini memperlihatkan bahwa paling cepat kita akan melihat PlayStation 5 dalam tahun 2020, meskipun Sony selalu bisa membarui rencana tergantung dalam apa yg dilakukan sang pesaingnya.

Sebuah laporan Wall Street Journal mengungkapkan bahwa konsol setidaknya tiga tahun lagi, yang mampu dipatok buat 2021.

Seberapa besar lengan berkuasa PlayStation 5 nantinya?

Saat ini, ada rincian yang sangat terbatas perihal PS5, meskipun laporan Kotaku menampakan bahwa konsol akan memainkan game yang tidak akan berjalan pada PlayStation 4. Itu menampakan GPU yang signifikan (serta mungkin upgrade CPU) pada atas sistem saat ini, serta mungkin yang akan lebih baik terintegrasi menggunakan PlayStation VR.

Ada beberapa bukti bahwa Sony akan menggunakan teknologi AMD untuk PS5. Seorang programmer pada Sony telah dilaporkan bekerja sama menggunakan AMD dalam teknologi Ryzen serta toolkit pengembangnya, jadi kita mampu melihat CPU Ryzen, meskipun mungkin yg khusus. Laporan formulir wccftech membicarakan bahwa arsitektur grafis Navi AMD sedang dikembangkan spesifik buat PlayStation lima.

Bagaimana menggunakan PS4 Pro? Itu gres dirilis!
Itu nir jelas. Seperti Microsoft menggunakan Xbox One X, PS4 Pro merupakan pertama kalinya Sony merogoh setengah langkah menggunakan konsolnya. The Pro diluncurkan dalam November2019, membuatnya kurang berdasarkan 2 tahun. Sementara penggantian awal mampu sebagai harga adopsi awal, menciptakan konsol 4K usang begitu segera sanggup mengasingkan sekelompok penggemar.

Sony mengungkapkan PS4 sedang menuju ke simpulan daur hidupnya, namun sangat mungkin itu berarti konsol akan berhenti menjual sebanyak Sony terus memproduksi software serta menambahkan layanan streaming.

Akankah PS5 kompatibel ke belakang?

Sementara Microsoft sudah menangis menciptakan Xbox One mundur kompatibel menggunakan game usang, PS4 nir sanggup menjalankan game berdasarkan PS3. PS3 berjalan pada arsitektur yang unik, tetapi PS4 lebih seakan-akan PC. Dengan perkiraan PS5 mempertahankan arsitektur PC-style (yang lebih gampang bagi pengembang buat membentuk game), itu lebih mungkin bahwa kita akan melihat kompatibilitas mundur buat game PS4 waktu PS5 berguling-guling.

Namun, hanya karena kebijaksanaan mendikte bahwa itu mungkin tidak berarti Sony akan menciptakan skenario itu terjadi.
Playstation 5 Rumor Berikut Informasi Terbaru Wacana Playstation 5 Kapan Rilis Ps5 Terbaru 2019 PlayStation 4 ada di tahun kelima, jadi nir terlalu cepat buat mulai bertanya-tanya, apakah PlayStation 5 ada telah dipersiapkan atau belu...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats