Tahukah Kau Apa Itu Fungsi Dari Emmc Serta Perawatan Sederhana Terhadap Android Terbaru 2019



Apa Itu Fungsi berdasarkan eMMC Serta Perawatan Sederhana
terhadap android ??
PENGERTIAN eMMC

eMMC merupakan kepanjangan berdasarkan Embedded Multi-Media Controller, sebuah media penyimpanan yang berkecepatan tinggi dan menjadi modul controller, dimana mendia penyimpanan dan media controller itu terdapat dalam satu chip. Teknologi eMMC belum usang dikembangkan, sebelum menggunakan eMMC diperlukan controller khusus untuk membaca dan menulis data yg dikontrol dengan CPU dan di simpan pada satu daerah sehingga kinerja CPU terkuras lebih poly. Seiring perkembangan, kemungkinan penuhnya penyimpanan akan semakin penuh, serta saat sudah penuh, kinerjanya sendiri akan semakin menurun, maka dari itu eMMC dikembangkan menjadi metode standar buat building controller, ialah pengontrolan penyimpanan dilakukan sang eMMC itu sendiri, tidak mengandalkan dari CPU lagi.
GBLC341516_eMMC_Chips_mobile.jpg


PENGGUNAAN eMMC

Biasanya eMMC digunakan di perangkat elektronik ibarat smartpone,kamera, tablet, sistem navigasi, dan pemutar media.

Sekarang poly ponsel dengan eMMC besar mulai berdasarkan 8gb 16gb 32gb 64gb bahkan 128gb. Merk dagang eMMC juga majemuk. Sama halnya dengan sdcard memori / MMC microsd (memori eksternal). Ada samsung, hynix, toshiba serta lain-lain. Walaupun memori internal sanggup diganti, harganyapun bisa terbilang Mahal adapun harga-nya dipasaran lebih kurang 350rb sampai 500rb. 

tips buat eMMC dengan sederhana, rawatlah memori internal anda jangan sampai penuh. Lebih baik simpan file anda pada memori eksternal/microsd, jangan hingga penuh.

eMMC PADA ANDROID

Saya pernah mempunyai pengalaman terhadap kerusakan eMMC dalam smartphone Android yang aku miliki, dampaknya dirasakan ketika tidak bisa mereset data dengan factory reset. Setiap kali saya akan melaksanakan faktory reset selalu gagal, setelah cari isu kesana kemari, ternyata ada 2 kemungkinan, salah satunya ialah rusaknya eMMC terdapat smarphone saya. Dan itu sudah aku buktikan dengan menggunakan pelaksanaan buat mengetahui syarat eMMC dalam smartphone android bahwa syarat eMMC android saya dalam keadaan buruk. Aplikasi tersebut berjulukan "eMMC Check".

Ketika anda menemui duduk perkara dalam android anda, kemudian terdapat yg berasumsi bahwa eMMC yg rusak jangan percaya terlebih dahulu, buktikan terlebih dahulu menggunakan memakai pelaksanaan "eMMC Check".
Tahukah Kau Apa Itu Fungsi Dari Emmc Serta Perawatan Sederhana Terhadap Android Terbaru 2019 Apa Itu Fungsi berdasarkan eMMC Serta  Perawatan Sederhana terhadap android ?? PENGERTIAN eMMC eMMC merupakan kepanjangan berdasarkan Em...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats