Review Operating System Android Marshmallow Versi Kenyal Yang Bikin Sumpek Terbaru 2019

Android-marshmallow-techtecular-1.jpg

Apa itu Android 6.0 Marshmallow?
Sudah lama tiba, tetapi Android Marshmallow risikonya mulai membangun jalan ke lebih banyak perangkat. Ponsel flagships2019, menyerupai Samsung Galaxy S7, HTC 10, LG G5, serta Huawei P9, semuanya hadir menggunakan perangkat lunak yg dipasang dan kami telah melihat pembaruan yang diluncurkan ke perangkat yg lebih lama menyerupai Sony Xperia Z5.
Mengikuti menurut perombakan lengkap tahun kemudian menggunakan Lollipop, pengulangan primer keenam Android memilih buat menyesuaikan perubahan desain.
Pemindaian cepat berdasarkan daftar fitur mungkin Anda bertanya mengapa pembaruan ini nir disebut Android lima.2. Tetapi menghabiskan waktu dengan perangkat yg dilengkapi Marshmallow dan jawabannya sebagai kentara.
Now on Tap memiliki potensi buat menjadi fitur pembunuh; Optimisasi baterai doze mempertinggi saat siaga tanpa akhir; dan sejumlah tweak kecil menambahkan buat membentuk OS yang dulu membingungkan sebagai daerah yang lebih mengundang dan user-friendly. Lollipop membawa penampilan, tetapi Marshmallow menghadirkan pertunjukan.
Ulasan Android 6.0 Marshmallow - Now on Tap

Headlining Android 6.0 Marshmallow yaitu Now on Tap, perpanjangan menurut layanan Now Google yg telah fantastis yg perlahan-huma menjadi lebih baik, lebih pintar, dan lebih sadar semenjak dirilis beserta Jelly Bean.
Now on Tap tinggal di mana-mana. Di Hangouts, di web, email Anda, Spotify, serta sebagainya, dan itu didesain buat membawa Anda ke informasi yang Anda inginkan, lebih cepat.
Ia bekerja menyerupai ini. Dari mana pun Anda berada di Android 6.0, Anda sanggup menekan tombol home buat memunculkan animasi ramping yg meluncur pada sisi. Now on Tap akan memindai layar serta membuang pencarian, tautan, serta informasi yg disarankan.
Misalnya, apabila Anda berada dalam percakapan teks yg membahas melihat film James Bond Specter baru, usul Now on Tap akan memunculkan warta menyerupai saat bioskop serta tautan ke cuplikan di YouTube. Itu nir berhenti pada situ. Mungkin Anda ingin tahu siapa yang mengarahkan pelarian Obligasi modern - relatif ‘Siapa yg mengarahkannya?’ Dan perangkat lunaknya akan memahami film apa yg Anda bicarakan tentang memuntahkan jawabannya.
nowontap2-3.jpg

Ini ide yang luar biasa, dan sampai sekarang belum terdapat persaingan. Jelas, Now on Tap yaitu awal dari sesuatu yg besar - tetapi belum relatif sampai di sana.
Ada poly saat ketika berita yang paling terang nir timbul. Saya menyarankan buat bertemu di pub, misalnya, namun tidak mengambil lokasi dan hanya meminta saya buat menciptakan acara tanpa isu lebih lanjut. Fitur ini akan sangat manis jika bisa mengumpulkan semuanya serta membangun program kalender yang lengkap.
Berlari menggunakan kesalahan "Tidak Ada pada Keran" yaitu hal yg terlalu generik, begitu jua dengan saat yang dilemparkan ke page "tidak terdapat koneksi".
nothingontap-3.jpg

Setelah menggunakan Now on Tap selama beberapa minggu, itu belum mengintegrasikan dirinya ke pada rezim harian saya. Saya tidak ragu bahwa akan berubah seiring waktu serta alasannya adalah yaitu fitur itu sendiri menjadi lebih pintar.
Android 6.0 Marshmallow - Istirahatkan

Ini belum cukup membangun gebrakan dalam peluncuran untuk dirilis menjadi Now on Tap, tetapi bagi saya Doze yaitu fitur pembunuh yang sebetulnya di Marshmallow. Akhirnya Andoid mampu melambaikan tangan selamat tinggal ke duduk perkara baterai siaga yang mengerikan, yg sudah menjangkiti sistem operasi sejak awal.
Jika Anda telah memakai ponsel Android, Anda akan mengetahui sejauh mana baterai mengalir saat handset pada keadaan diam. Sebelum memasang Marshmallow, saya membiarkan Nexus 6 dicabut semalaman buat mengamati pemikiran listrik ini. Baterai turun berdasarkan 78% sebagai 62% tanpa aku menyentuhnya. Dalam tes yang sama, dilakukan pada ponsel yang sama, menggunakan kekuatan baterai yg terpasang Marshmallow berkurang hanya 4%. Ini alasannya adalah yaitu Doze.
dozebattery-3.jpg

Istirahat menyerupai mode penghemat baterai, tetapi yg selalu berputar-putar di latar belakang.
Ketika merasa ponsel Anda dibiarkan sendirian buat jangka ketika yg lama , beliau akan memutar nomor proses yang berjalan di latar belakang. Jangan risi - Anda masih akan mendapatkan pemberitahuan panggilan dan SMS, namun sistem mengetahui lansiran mana yang nir sepenting itu dan itu akan menghentikannya.
Yang terbaik yaitu Anda tidak perlu melaksanakan apa pun buat peningkatan ini; relatif gunakan perangkat Marshmallow Anda secara normal serta Anda akan menyaksikan peningkatan baterai besar secara otomatis.
Anda mampu melaksanakan panggilan lebih jauh serta melihat apakah ada aplikasi yg tidak dioptimalkan buat Istirahat - cukup masuk ke Pengaturan Baterai Optimalisasi Baterai - tetapi sejauh ini satu-satunya pelaksanaan layanan nir tersedia untuk Google Play Services. Dan ini yaitu sesuatu yang sahih-sahih ingin Anda jalankan sepanjang waktu.
Dengan Istirahatkan, perangkat Android kini sanggup mencocokkan iPhone waktu tiba ke saat siaga. Bersuka cita.
Review Operating System Android Marshmallow Versi Kenyal Yang Bikin Sumpek Terbaru 2019 Apa itu Android 6.0 Marshmallow? Sudah lama tiba, tetapi Android Marshmallow risikonya mulai membangun jalan ke lebih banyak perangka...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats