Tutorial Lengkap Cara Flashing Xiaomi Redmi 6 Dengan Miflash Miui 10.0.1.0.Ocgmifh Terbaru 2019

Tutorial Lengkap Cara Flashing Xiaomi Redmi 6 dengan MiFlash Pada postingan kali ini aku mengembangkan tutorial cara flashing Xiaomi Redmi 6 dengan MiFlash. Banyak perseteruan  software ponsel Xiaomi Redmi 6 tentunya bisa diatasi menggunakan cara pada flash atau melaksanakan instal ulang ROM Xiaomi Redmi 6 menggunakan memakai firmware Xiaomi terkini.
xiaomi-redmi-6-2e.jpg

Beberapa kerusakan aplikasi dalam Xiaomi Redmi 6 yang sanggup diperbaiki menggunakan cara flashing Redmi 6 dengan MiFlash diantaranya  yakni memperbaiki Redmi 6 bootloop, Ketika dihidupkan ponsel Redmi 6 hanya tampil logo saja. Beberapa aplikasi pada ponsel Redmi 6 error atau tidak sanggup dibuka. Menambahkan pilihan bahasa gres di Redmi 6. Dan yang paling umum yakni melaksanakan update versi MIUI Redmi 6 dan masih poly yg lainnya.
  • Cara Flashing Xiaomi Redmi 6 dengan MiFlash
Meskipun gotong royong proses flashing Xiaomi Redmi 6 sendiri tidaklah terlalu sulit. Kalian yang akan melakukannya harus lebih teliti lagi. Sebab apabila kalian keliru dalam menentukan firmware sanggup jadi ponsel Xiaomi kalian justru bisa mengalami hardbrick, atau sanggup jua menjadi bootloop.
Sebelum kalian melaksanakan Flashing Xiaomi Redmi 6, silahkan persiapkan dahulu materi – materi serta peralatan yang diperlukan buat didownload.
Setelah materi – materi diatas kalian download, semoga proses flashing bisa berjalan menggunakan lancar dan sukses. Pastikan ponsel Redmi 6 kalian sudah pada keadaan Unlock Bootloader.
Cara Mengecek Status Bootloader Xiaomi Redmi 6
Kalian sanggup mengeceknya menggunakan cara yang sangat gampang .
Buka Settings
Masuk ke About Phone. Ketuk sebanyak tujuh kali dalam MIUI version hingga keluar notifikasi yg memberitahu bahwa kalian sekarang telah menjadi Developer.
Kembali ke Settings, pilih Additional settings lalu pilih Developer Options.
Pada hidangan Developer Options, pilih Mi Unlock status.
apabila terdapat notifikasi bahwa “This device is locked” yg ditandai menggunakan gambar gembok, maka ponsel Redmi 6 kalian masih terkunci bootloadernya, dan pula kebalikannya.
Bootloader.png

  • Agar lebih jelas kita cek status bootloader via Fastboot
  • Buka folder ADB Fastboot yang sudah kalian download serta install.
  • Pada folder ADB Fastboot, tekan SHIFT dalam keyboard personal komputer kalian kemudian klik kanan. Selanjutnya pilih Open command window here. 

buka-adb-fastboot.png

Kemudian lihat output yg tampi di CMD, apabila Device unlocked: true itu berarti bootloader  sudah terbuka. Akan tetapi bila keterangannya false, itu berarti bootloader Xiaomi Redmi 6 masih dalam keaadaan terkunci.
fastboot-oem-info.png
  • Cara Flashing Xiaomi Redmi 6
 Jika kalian telah konfiden bahwa bootloader sudah terbuka, silahkan kalian sanggup melanjutkan langkah – langkah dibawah buat cara flashing Xiaomi Redmi 6
  • Ekstrak kemudian Install driver Xiaomi Redmi 6 serta Mi Flash Tool yg telah kalian download diatas.
  • Ekstrak jua Stock ROM Redmi 6.
  • Buka aplikasi Mi Flash Tool, lalu pilih tentuka lokasi dimana kalian ekstrak ROM. Caranya klik tombol “select” yg ada di pojok kiri aplikasi Mi Flash Tool.
  • Pada kepingan pojok kanan bawah pelaksanaan Mi Flash Tool, terdapat beberapa pilihan mode flash.
  • Pilih “flash_all” bila kalian menginginkan proses flash yang clean. Ini berarti semua data dalam memori internal akan terhapus.
  • Pilih “flash_all_except_data_storage “apabila kalian menginginkan proses flash tanpa menghapus data yg tersimpan di memori internal.
  • Pilih “flash_all_lock” apabila kalian menginginkan proses clean install kemudian bootloader akan terkunci balik .
  • Silahkan kalian pilih galat satu, tapi direkomendasikan untuk memilih “flash_all” semoga ponsel XiaomiRedmi 6 kalian balik fresh.
  • Matikan ponsel Xiaomi Redmi 6 kalian lalu masuk ke mode fastboot. Caranya tekan serta tahan tombol volume bawah + power sampai logo fastboot Xiaomi.
  • Kemudian koneksikan ke personal komputer .
  • Pada aplikasi Mi Flash Tool, klik tombol “refresh”. Pastikan pelaksanaan telah mendeteksi ponsel Xiaomi Redmi 6 kalian.setelah ponsel terdeteksi, klik tombol “flash” buat memulai proses flashing.
  • Tunggu sampai proses Flashing Xiaomi Redmi 6 berakhir. 
  • Setelah flashing ROM selesai, maka ponsel Xiaomi Redmi 6 kalian akan restart sendiri.tunggu proses restart ini, umumnya cukup usang dari umumnya.
Jika ponsel Xiaomi Redmi 6 telah booting sempurna dan telah masuk hidangan setup bahasa merupakan proses flashing sudah berjalan normal.
Tutorial Lengkap Cara Flashing Xiaomi Redmi 6 Dengan Miflash Miui 10.0.1.0.Ocgmifh Terbaru 2019Tutorial Lengkap Cara Flashing Xiaomi Redmi 6 dengan MiFlash Pada postingan kali ini aku mengembangkan tutorial cara flashing Xiaomi Redmi ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats