Seperti Ini Cara Memakai Video Converstory Begin Di Aplikasi Path Belum Di Edit Terbaru 2019

WhatsApp, Facebook, dan Instagram, sekarang giliran Path menerapkan fitur serupa.
Dengan nama Converstory, fitur dimaksud ada pada update Path terkini versi 6.0.0 pada toko pelaksanaan Android Google Play Store. Namun sayangnya fitur Coverstory Path ini belum ada dalam sistem  iOS. Dimana pihak Path sendiri belum memberitahukan kehadiran fitur ini pada Iphone..
ala Snapchat rupanya sedang mewabah di kalangan pengelola media umum Seperti ini Cara Menggunakan Video Converstory Begin Di Aplikasi Path Belum di Edit

Artikel Android Lainya :

info semua cara android
Aplikasi serta Game
Spesifikasi dan harga smartphone android terbaru

Usai memperbarui pelaksanaan, pengguna Path akan disuguhi notifikasi gres berupa tombol “play” berwarna Ungu pada pojok kanan bawah foto cover.

Ketika ditekan, tombol tersebut akan membawa pengguna ke tampilan video Coverstory. Layar pertama yg ditampilkan berisi video Coverstory dari sahabat-teman pengguna.

Video Coverstory ini memiliki counter timer buat mengungkapkan berapa lama ketika yang tersisa sebelum video terhapus menggunakan sendirinya.

Untuk menambah video Coverstory milik sendiri, silahkan klik pertanda “+” di bab bawah. Layar lalu akan berganti buat menampilkan antarmuka kamera.

Video (menggunakan aspect ratio 1:1) bisa direkam menggunakan menekan serta menunda tombol record berbentuk bulat. Durasi video yg dapat direkam maksimal 10 dtk.

Usai merekam video, akan muncul layar berikut di mana pengguna bisa menambah musik latar belakang dan caption. Video dapat diimbuhi tabrakan pena dengan menyentuhkan jari pada area frame video.

Terakhir, buat mengunggah, tinggal kilik tombol “post”. Video akan ditampilkan menjadi latar belakang pada laman profil pengguna.

Lebih dari satu video Coverstory dapat ditampilkan pada satu ketika. Selamat mencoba!
Seperti Ini Cara Memakai Video Converstory Begin Di Aplikasi Path Belum Di Edit Terbaru 2019 WhatsApp , Facebook, dan Instagram, sekarang giliran Path menerapkan fitur serupa. Dengan nama Converstory, fitur dimaksud ada pada upd...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats