Antivirus Untuk Os Mac Mana Yang Melindungi Terbaik Dan Terburuk Terbaru 2019

"Mac nir mendapatkan malware" artinya kalimat populer pada kurang lebih kita, iklan "Saya merupakan Mac; saya PC" merupakan sesuatu, namun itu nir benar karena artinya seakan akan MacOS nir mampu terkena virus serta malware. Harus diketahui bila MacOS pula rentan terhadap segala sesuatu mulai menurut Trojan hingga ransomware, serta kalau Anda tidak menerima security suite buat melindungi diri Anda sendiri, Anda sanggup menjadi korban berikutnya.

tetapi itu tidak benar alasannya ialah seakan akan MacOS tidak sanggup terkena virus dan malware Antivirus untuk OS Mac mana yang Melindungi Terbaik (dan Terburuk)

Kabar baiknya artinya bahwa sebagian besar jadwal santunan macOS memperlihatkan santunan yg sangat baik; warta buruknya artinya bahwa jadwal terkenal yg dianggap MacKeeper tidak, terutama waktu berurusan menggunakan malware run-of-the-mill.

Informasi ini asal menurut AV-TEST, lab pengujian Madgeburg, Jerman berbasis yang secara bersiklus mengevaluasi software antivirus di berbagai platform. Pada bulan April dan Mei2019, perusahaan ini melihat 10 produk antivirus masOS yg paling terkemuka. Ia menemukan bahwa sembilan menurut produk itu sampai menghisap; lebih jauh lagi, empat berdasarkan mereka mempunyai tingkat deteksi yg sempurna secara fungsional.

Bitdefender Antivirus buat Mac, Intego Mac Internet Security X9, Kaspersky Internet Security buat Mac dan Symantec Norton Security semuanya berhasil mendeteksi setiap bab malware yang AV-TEST melemparkan jalan mereka, tanpa membuat nyata palsu atau menempatkan tekanan yang tidak semestinya pada sistem. Kecuali untuk Intego, seluruh pula mendeteksi hampir 100 % malware Windows yg mungkin bersembunyi di Mac. Apabila Anda mempunyai salah satu dari empat jadwal tersebut, Anda telah siap; bila nir, pertimbangkan untuk mendapatkannya.

Di ujung lain berdasarkan spektrum merupakan MacKeeper yang memalukan, yang hanya mendeteksi 85,9 persen dari ancaman yang masuk. Ini mungkin terdengar menyerupai nilai B, namun AV-TEST menetapkan batas minimum buat rekomendasi pada 90 % tanpa nyata palsu. (Kami memasang minimum 95 %.)

Meskipun mungkin lebih baik mempunyai MacKeeper daripada nir sama sekali, bahkan itu terbuka buat diperdebatkan, karena adalah banyak andal menduga MacKeeper lebih tidak baik daripada nir berguna. Jika Anda akan membayar uang buat jadwal AV, itu mungkin juga menjadi salah satu yg mendeteksi hampir setiap ancaman.

Trend Micro Antivirus buat Mac masuk di wilayah ke 2 dengan 99,5 persen malware terdeteksi. Perangkat Lunak Canimaan ClamXav Sentry, ESET Endpoint Security serta Sophos Central Endpoint terikat buat ketiga menggunakan tingkat deteksi 98,4 masing-masing. Program-program itu harus melindungi Anda dengan baik.

Tapi ProtectWorks AntiVirus mencetak taraf deteksi 94,6 persen, yg lebih rendah menurut yg kami rasa nyaman. Dengan perangkat lunak antivirus, yg krusial ialah seberapa poly yg terlewat, dan dalam hal itu, ProtectWorks melaksanakan 3 kali lebih jelek daripada ClamXav, ESET atau Sophos.

Perlu dicatat bahwa seluruh jadwal macOS AV yang diuji bekerja beserta menggunakan protokol keamanan macOS bawaan, yang meliputi screener aplikasi Gatekeeper dan pemeriksa malware berbasis signature XProtect. (Ini nir terjadi dalam Windows, yg mengharuskan Anda buat mendapatkan paket keamanan internal atau menginstal pihak ketiga.)

Memasang jadwal AV pihak ketiga di Mac Anda nir akan membahayakan santunan yang sudah ditawarkan oleh Apple. Ini buat keuntungan Anda buat menginstal sesuatu - asalkan itu sesuatu selain MacKeeper atau ProtectWorks.
Antivirus Untuk Os Mac Mana Yang Melindungi Terbaik Dan Terburuk Terbaru 2019 "Mac nir mendapatkan malware" artinya kalimat populer pada kurang lebih kita, iklan "Saya merupakan Mac; saya PC" meru...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats