Solusi Tombol Power Android Rusak Terbaru 2019

Solusi Tombol Power Android Rusak
Solusi Tombol Power Android Rusak - Buat teman seluruh yang suka oprek android kali ini saya akan mengembangkan tips Cara Menghidupkan Android jika Tombol Power Rusak, nah sedikit kisah memang waktu ini Flexible tombol on/off pada HP android nir semuanya sanggup di ganti kenapa..? Alasannya adalah yakni Sparepart nya memang nir ada yang menjualnya dipasaran, hanya type-type android tertentu saja yg tersedia, gotong royong bisa dilakukan menggunakan metode trik jumper namun memang tak semudah yang dibayngkan jika wajib mencari jalurnya. Siapapun pasti akan gundah apabila melihat kondisi android yang nir sanggup dinyalakan, terlebih lagi tombol power tersebut sudah rusak, lalu buat mengakalinya bagaimana ? Nah di bawah ini saya akan membuatkan Tips Cara menghidupkan Android apabila Tombol Power Rusak, Silahkan ikuti panduanyadibawah ini serta mampu dipraktekan sendiri tanpa wajib membawanya ke service ponsel.menurut analisa aku umumnya kerusakan tombol power ini terjadi alasannya yakni waktu menekan power terlalu keras hingga membuahkan tombol menjadi rusak. Baiklah pulang ke utama pembahasan, buat bisa menghidupkan ponsel android tidak begitu sulit dan nir perlu membongkar mesin hardwhernya silahkan simak baik baik:

Buat teman semua yang suka oprek android kali ini saya akan membuatkan tips Cara Menghidupka Solusi Tombol Power Android Rusak
Tombol Power
Baca Juga: 

Lihat lainnya:
Cara flash HP android lewat PC
Download Odin
Solusi Tombol Power Android Rusak
Langkah Pertama:
1.persiapkan Kabel Usb & Charger dan tentu saja android yang ingin pada nyalakan.
dua.tancapkan ponsel android kalian memakai kabel Usb dan ketua charger
tiga.terlihat otomatis Indikator sedang diharger akan menyala secara otomatis
4.teken tombol volume bawah (-) berulang-ulang saat indikator layar charger telah berjalan
5.setelah itu akan muncul layar gres yg bertuliskan Factory reset, reboot now, dan lain-lain, nah silahkan pilih Reboot Now, maka smartphone android akan melaksanakan restart menggunakan sendirinya.
6.selamat HP kalian telah berhasil dinyalakan pulang.

Setelah android kalian sanggup dihidupkan balik selanjutnya menuju langkah ke 2, agar smartphone android kalian menggunakan mudah mampu dihhidupkan kembali tanpa harus melaksanakan cucuk bubut menggunakan charger, langkah ini sangat gampang pada ikuti dan siapapun jua bisa melakukanya. Namun cara ini membutuhkan pertolongan sebuah pelaksanaan yaitu Volume Unlock kalian bisa mengunduhnya melalui google play store, buat lebih jelasnya silahkan ikuti panduanya pada bawah ini:
Download Aplikasi Volume Unlock dengan mengunduhnya melalui Google Play Store menggunakan Mengetikan “ Volume Unlock” Tanpa pertanda petik.

Langkah ke Kedua:
1.download pelaksanaan Volume Unlock
2.instal aplikasi volume Unlock, melalui Aplikasi Google Play Store
Buat teman semua yang suka oprek android kali ini saya akan membuatkan tips Cara Menghidupka Solusi Tombol Power Android Rusak
.
tiga.buka aplikasi Volume Unlock , pilih pilihan menu, dan pilih dalam Start On Boot.
Buat teman semua yang suka oprek android kali ini saya akan membuatkan tips Cara Menghidupka Solusi Tombol Power Android Rusak

4.maka Widget akan terpasang di home screen, yaitu widget yang berfungsi mematikan layar android kalian. 

5.untuk sanggup menghidupkanya kembali, silahkan tekan tombol volume serta lihat hasinya android kalian menggunakan mudah sudah bisa dihidupkan kembali.

Demikian Tips Solusi Tombol Power Android Rusak semoga berguna, cara di atas sudah acapkali saya pakai dalam Androd yg mengalami rusak dalam tombol powernya serta akibatnya sukses. Apabila ada pertanyaan seputar cara pada atas silahkan tanyakan pada kolom komentar pada bawah ini, sedapat mungkin aku akan menjawab serta membantunya terima kasih Salam santun.
Solusi Tombol Power Android Rusak Terbaru 2019 Solusi Tombol Power Android Rusak Solusi Tombol Power Android Rusak - Buat teman seluruh yang suka oprek android kali ini saya akan ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats