Stock Rom Andromax C2 Terbaru 2019


kalo udah kita bahas wacana android lagi yuk enaknya kita bahas wacana Stock Rom Androm Stock ROM Andromax C2
Selamat sore gaes udah makan? Kalo udah kita bahas ihwal android lagi ayo enaknya kita bahas wacana Stock Rom Andromax C2.
Stock Rom sendiri yakni ROM orisinil menurut suatu Android terkadang kita lupa buat membackup Stock Rom ketika mau membarui Custom Rom gres atau keliru tweak sehingga bootloop.
Perlu diperhatikan Sebelum memasang Stock Rom ini wajib terpasang CWM dulu atau TWRP pada HH agan kalo belum terpasang di HH agan kita bahas lain waktu ya.
Langsung saja aku bagi link download nya dibawah ini
Stock ROM Jelly Bean DOWNLOAD
Rom ini sudah di Deodex serta telah di root jadi kau tidak usah susah2 lagi buat membuka saluran rootnya. Feature lain yang dibubuhi ibarat Akses internet GSM di slot sim2 mampu tertentu kau pakai tanpa perlu menggunakan Xposed atau anycut. Dalam hal gaming rom ini telah dilengkapi tweak buat mempertinggi kemampuan gamenya.
Stock ROM Kitkat DOWNLOAD
ROM ini menggunakan base stock rom kitkat 4.4.dua build E952KK.6.01.09.id11 atau biasa dikenal menggunakan sebutan Kitkat v3. Sama ibarat yg di jellybean sudah termasuk deodex,root,internet GSM (SIM2). Serta juga ada fitur pemanis ibarat Audio Snapdragon+ pada music playernya.
Sekian dulu gaes postingan aku yg membahas perihal stock rom Andromax C2. Lain kali kita bahas yang lain-lain lagi ya
Stock Rom Andromax C2 Terbaru 2019 Selamat sore gaes udah makan? Kalo udah kita bahas ihwal android lagi ayo enaknya kita bahas wacana Stock Rom Andromax C2. Stock Rom send...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats