Tested 100% Work Cara Flashing Lava Iris N400 Via Sp Flashtool Dengan Gampang Firmware Free No Pasword Terbaru 2019

Cara flashing Lava Iris N400 Via SP Flashtool
  Bertemu lagi dengan saya . Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial perihal Cara Flashing Lava Iris N400 Via Sp Flashtool menggunakan mudah Lantaran banyaknya kerusakan pada perangkat lunak, ibarat aplikasi error, layar sentuh tak jarang hank, Bootloop, kegagalan dalam proses root, lelet/lemot, kesalaha dalam proses instalasi pelaksanaan serta lain sebagainya. Macam-macam kerusakan tadi sanggup di atasi menggunakan update firmware atau flashing ulang smartphone tadi.  aplikasi terlalu banyk juga sanggup mengakibatkan kinerja Ram sebagai melambat dan hasilnya Smartphone Lava Iris N400 sering mengalami gangguan dalam perangkat lunak.
  Dalam kebanyakan kasus terjadi bootloop, proses loading terlalu usang, tidakbisa masuk ke hidangan primer, jangan hawatir serta tenang saja, kebanyakan masalah kerusakan sofware yg sanggup pada selesaikan dengan melaksanakan flasing ulang yaitu:
=> Forget lock Screen.
=> Aplication Error.
=> Hard Brick.
=> Soft Brick.
=> Forget Password Email.
  Sebelum anda melaksanakan flashing terlebih dahulu anda carger Lava Iris N400 serta minimal 50% keatas. Dan terlebih dulu anda Back-up seluruh data yg berdasarkan anda penting ibarat foto, video, contac, serta dokumen lain sekiranya krusial untuk anda. Nah eksklusif saja anda kumpulkan materi bahan nya yg sudah saya sediakan pada link pada bawah.
lava%2B34.png

Bahan-bahan yang wajib anda persiapkan terlebih dahulu
=> Download SP Flashtool.V.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.lima.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Lava Iris N400 (Lava_N400_S209_MT6575_20130221.zip)
=> Kabel USB (Saya merekomendasikan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.
Langkah-langkah flashing Lava Iris N400
=> Download terlebih dahulu Bahan materi di atas
=> Setelah selesai download eksklusif anda ekstrak Firmware Lava Iris N400
=> Download USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.
=> Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah file "flashtool.exe" didalam folder output ekstrakan
=> Setelah terbuka anda klik dalam "Scatter_loading" lalu carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. Klik "Open"
a.png

=> Lalu klik "Download Only" serta jikalau ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Lava Iris N400 maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
=> Biarlah sesaat izin Flashtool terselesaikan memuat firmware. Kemudian Klik "Download"
b.png

=> Sekarang pindah ke Smartphone Lava Iris N400 Matikan Smartphone Lava Iris N400 yang masih pada ke adaan hidup sampai sahih benar keadaan OF. Buat memasikan nya anda pisahkan selama 10 dtk.
=> Sambungkan Smartphone Lava Iris N400 ke PC/Laptop menggunakan memakai kabel USB (Yang telah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP serta volume Down) izin Smartphone Lava Iris N400 cepat terdeteksi sang PC/laptop anda.
=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yg di awali menggunakan warna MERAH, di ikuti menggunakan HIJAU, dan di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Lava Iris N400 segera di mulai.
c.png

=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Lava Iris N400 berakhir 100%
=> Biasa nya proses flashing Smartphone Lava Iris N400 berjalan cukup lama , tergantung menurut spek PC/Laptop sobat.
=> Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
d.png

=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda mampu mencabut Smartphone Lava Iris N400 dari PC/Laptop anda serta tertentu menghidupkan Smartphone Lava Iris N400 dengan cara menekan tombol power selama -9 dtk.
=> Proses Booting Smartphone Lava Iris N400 biasanya memakan ketika sampai -10 mnt. Aku harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!
  Demikianlah artikel ihwal Cara Flashing Lava Iris N400 menggunakan mudah via SP Flashtool 100% berhasil paripurna. Semoga artikel ini mampu membantu anda yg sedang mencari solusi perihal pertarungan smartphone. Kalau ada yg sulit pada mengerti anda sanggup tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.
Tested 100% Work Cara Flashing Lava Iris N400 Via Sp Flashtool Dengan Gampang Firmware Free No Pasword Terbaru 2019 Cara flashing Lava Iris N400 Via SP Flashtool   Bertemu lagi dengan saya . Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial per...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats