Video Alliance Battle Extreme AntiMan Terbaru 2019

Sebelumnya kita telah membahas Hero terbaik buat alliance battle extreme, sekarang saya akan mengembangkan video nya buat sobat semua, kali saja sanggup sebagai pandangan gres serta sekaligus tutorial sebagai akibatnya poin atau skore AB sobat naik drastis.lumayankan andai mampu menghasilkan 500 ribu poin pada sekali AB.
Nah sebelum menikmati video tadi, ada baiknya kita tahu build anti man yang mengagumkan. Pertama obelisk, ini faktor penentu yg membentuk anti-man skore nya gedhe. Pastikan sobat pasang obelisk yg terdapat proc damage increase damage 200%. Tanpa itu mungkin skorenya akan tidak selaras.
Selain itu jangan lupa buat max stat skill cooldown serta def penetration jua wajib berada pada nomor 50%.

Tutorial ABX Anti-Man marvel future fight

Sebenarnya Anti-man itu dimainkan susah, karena yaitu saya sendiri mencoba buat memainkannya seringkali mangkat , serta bukan hanya saya saja.  Beberapa sahabat yg jua menggunakan Anti-man acapkali meninggal, akan tetapi dari situ kita sanggup berguru bagaimana cara semoga bisa survive.
Caranya yaitu dengan rotasi skill yang pas maka antiman sanggup permanen bertahan sampai ketika berakhir. Berdasarkan video diatas, rotation skill anti-man yaitu 1c,3c,5c,4 ( hingga dtk ke 4 ) 2 repeat. Ibarat itu.
Dengan rotasi skill ibarat itu maka proc damage akan selalu mampu serta jatuh sempurna pada skill 4. Yang mana skill ini ibarat menggunakan skill lima cyclops dan skill dua thanos, oh iya blue marvel pula punya skill yg ibarat seperti ini.
Sedikit informasi tentang biografi Anti-man :
Conner Sims yaitu seorang prajurit pada militer AS. Karena tentara percobaan meledak, beliau dan sahabatnya, Adam Brashear (Blue Marvel), diberikan kekuatan luar biasa. Conner sebagai sumber anti-kasus yg tidak stabil, dan ketidakstabilan ini menciptakan tidak mungkin baginya buat permanen pada bidang eksistensi lama . Kombinasi kekuasaan, kehilangan saudaranya dan melihat temannya Adam sedang didiskriminasi ditimbulkan Conner pada pikiran buat fraktur. 
Conner serta Adam yg lebih ibarat saudara berdasarkan teman, mereka satu sama lain sang orangtua angkat buat belum dewasa mereka, dan Conner berjuang fanatik yang dianiaya Adam. 4 Juni 1962, yaitu tarikh permulaan tamat Adam, Marvel biru jagoan super karir tangan anti manusia. Pertempuran brutal membicarakan Adam rona yg sahih - sahih-sahih. Anti insan telah secara tidak sengaja menjadikan cuilan Setelan keajaiban biru yang terkoyak, mengungkapkan kulit hitam. Bahwa pertempuran Juni menjamin Adam karir dan telah berakhir kehidupan Conner's--atau jadi Adam dan sisa global pikir.
Video Alliance Battle Extreme AntiMan Terbaru 2019Sebelumnya kita telah membahas Hero terbaik buat alliance battle extreme, sekarang saya akan mengembangkan video nya buat sobat semua, kali...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats