Tips Atasi Pulsa Tersedot Paket Yellow Im3 Terbaru 2019


Tips atasi pulsa tersedot paket Yellow IM Tips atasi pulsa tersedot paket Yellow IM3
Hai sahabat kipudin, masih setiakah menggunakan paket Yellow IM3? Itu lho paket data internet termurah hanya seribu rupiah seharian. Memang lezat   si paketan  Yellow IM3. Enaknya itu paketnya 24 jam, tanpa pembagian kuota. Dibalik seluruh kemudahan itu  sayangnya nir dapat otomatis perpanjang. Andai kata ketika bisa diputar lagi niscaya saya daftar paket yellow sebelum lepas 17 izin terus perpanjang.
Tapi saat tak bisa diputar balik , semua yang telah terjadi ya terjadilah. Insan hanya bisa menyesal pada final serta menyebabkan hal tersebut menjadi pelajaran dan nasihat sebagai akibatnya bisa lebih berhati hati dalam menentukan tindakan. Berkat bencana tidak perpanjang otomatis tersebut pulsa aku yg tadinya Rp.9000,- ludes tidak tersisa.
Semua itu alasannya adalah menurut IM3 aturannya bila masa pakai paket yellow sudah habis maka dienakan tarif standar per KB. Ceritanya saat itu pulsa terdapat, serta 5 jam sebelum paket habis aku tidak menyalakan data internet alasannya berada pada tempat yg jaringan internetnya nir ada. Bukan hanya jaringan internet tapi frekuwensi saja tidak ada. Hihi
Pulang hingga dirumah sekitar selepas isya yah jam 19:30 , padahal paket yellow saya habis jam 7 malam. Selanjutnya aku nyalakan HP serta data internet, wust hanya dalam hitungan dtk saja pulsa yang tidak seberapa itu sudah ludes. Disitu aku gres tersadar dan menyesal.
Oleh karena itu saya ingin mengembangkan tips pada teman kupudin seluruh agar pulsa nir tersedot paket yellow IM3. Berikut tutorialnya :

Tips izin pulsa nir tersedot paket Yellow IM3 :

Pertama, catat saat serta lepas kita mengaktifkan paket 1GB seribu rupiah / hari.  jam nya lho ya. Untuk mempermudah silakan masuk alarm  - masuk ke tab timer - setting 23:59:00 atau 23 jam menurut mendaftar.
Kedua, ingat ingat 1 -2 jam sebelum habis saat paketnya silakan matikan data supaya pulsa yg terdapat tidak terkuras habis.
Ketiga, belilah pulsa seminim mungkin. Apabila kita umumnya beli pulsa diatas 5k, sekarang cobalah beli maximal lima ribu supaya nir menangis dikala pulsa datang datang ludes des des.
Demikian tips biar pulsa nir tersedot paket internet yellow IM3. Semoga bermanfaat
Tips Atasi Pulsa Tersedot Paket Yellow Im3 Terbaru 2019Hai sahabat kipudin , masih setiakah menggunakan paket Yellow IM3? Itu lho paket data internet termurah hanya seribu rupiah seharian. Meman...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats