Tutorial Cara Unlock Bootloader Semua Hp Xiaomi Tested 100% Sukses Terbaru 2019

Cara Mudah Unlock Bootloader Semua Hp Xiaomi
  Kembali lagi pada persinggahan . Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara unlock bootloader Semua Hp Xiaomi. Yaitu:
  1. Xiaomi Redmi S2
  2. Xiaomi Redmi Note 3
  3. Xiaomi Redmi Note tiga pro
  4. Xiaomi Redmi 4A
  5. Xiaomi Redmi Mi 8
  6. Xiaomi Redmi Note 5
  7. Xiaomi Redmi 5A
  8. Xiaomi Redmi 5
  9. Xiaomi Redmi 5 Plus
  10. Xiaomi Redmi Note lima Pro
  11. Xiaomi Redmi 6A
  12. Xiaomi Redmi 6X
  13. Xiaomi Redmi 4X
  14. Xiaomi Redmi 3S
  15. Xiaomi Mi 4i
  16. Xiaomi Mi A1
  17. Xiaomi Mi Max 3
Dan masih banyak lagi yg lain nya. Melaksanakan unlock bootloader sangatlah krusial mengingat bila anda memiliki ponsel Xiaomi yang akan melaksanakan susukan root. Oleh lantaran itu aku di sini akan menjelaskan langkah-langkah melaksanakan proses atau membuka bootloader. Pada sini juga saya sudah sediakan tool untuk melaksanakan unlock yang bisa anda download pada link pada bawah.
Nah eksklusif saja anda download terlebih dahulu driver yang sudah saya sediakan Disini. Serta driver pula untuk mengkoneksikan ponsel ke PC sahabat bisa download dalam situs resminya Disini
Kemudian Anda Buka situs resmi tadi buat unlock bootloader Xiaomi dan terlebih dahulu Anda daftarkan akun sahabat yang Anda pakai buat unlock bootloader Semua Hp Xiaomi tadi. Dan pribadi saja Anda pilih unlock now dalam situs resmi tadi.
Langkah selanjutnya anda akan diminta buat login serta menggunakan akun Xiaomi yang terdaftar, jika website tadi dalam bahasa Cina, Coba anda Scroll ke bawah serta klik English buat membarui bahasa menjadi bahasa Inggris.
Masukkan email atau nomor telepon atau ID akun Mi serta password kemudian klik sign in. Pola menyerupai dalam gambar berikut
situs%2Bxiaomi.png

Setelah anda berhasil masuk, maka berdasarkan pihak Xiaomi akan menanyakan beberapa identitas menyerupai angka KTP serta nomor telepon.
Isi seluruh data yg orisinil terutama nomor telepon plastikan yang digunakan dan masih dalam keadaan aktif lantaran instruksi verifikasi akan dikirim ke nomor tersebut guna buat unlock bootloader Hp Xiaomi anda.
Setelah anda isi dan anda pula akan ditanya Mengapa ingin membuka unlock bootloader hp Xiaomi  anda. Jawablah menggunakan bahasa Inggris.
Setelah semua selesai, anda tunggu hingga pihak Xiaomi menerangkan gosip bahwa undangan unlock bootloader teman disetujui dengan mengirimkan SMS yang berisi link buat mendownload Mi unlock.
Jika SMS sudah diterima maka klik Link yang dikirim melalui SMS tadi serta anda sanggup eksklusif mendownload Mi unlock.
Mi%2Bui.png
Setelah proses download unlock bootloader tamat Anda ekstrak file tadi dan bukan hasil ekstra hanya.
Jalankan atau double klik file "miflash_unlock" guna buat membuka Mi unlock.
Ceklis pada pernyataan oke secara persyaratan yg timbul dalam layar Xiaomi anda.
Setelah semua persyaratan anda oke maka login ke aplikasi Mi unlock menggunakan memakai akun mi yang telah terdaftar serta disetujui sang pihak Xiaomi tersebut.
Login%2BXiaomi.png
Langkah selanjutnya pelaksanaan Mi unlock akan mengecek Apakah akun Anda sudah disetujui atau belum buat unlock bootloader Xiaomi. Jika sudah disetujui maka anda akan diarahkan ke laman buat unlock.
Halaman%2BUnloc.png
apabila sudah masuk ke page dalam gambar diatas. Matikan Hp Xiaomi dan masuk ke mode Fastboot menggunakan cara "tekan serta tahan tombol volume ke bawah serta Power".
Jika telah masuk ke mode fastboot yang ditandai dengan logo menyerupai dibawah ini. Maka segeralah lepaskan tombol tersebut serta koneksikan Hp Xiaomi ke PC (Menggunakan Kabel USB)
fastboot.png
Nah hingga langkah ini secara otomatis ponsel akan terdeteksi namun apabila belum makan tunggu sampai beberapa dikala atau Anda sanggup mencoba lagi untuk menginstal driver nya.
Lalu klik unlock apabila sudah terdeteksi. Selamat Hp Xiaomi anda telah berhasil pada buka bootloader nya.
apabila telah membuka bootloader berdasarkan Hp Xiaomi ini anda mampu dipastikan bahwa kini sanggup melaksanakan ponsel root Hp Xiaomi Anda juga flashing Xiaomi. Mungkin hanya itu yg bisa saya sampaikan tentang Tutorial Cara Unlock Bootloader Semua Hp Xiaomi (Tested 100% Sukses) Jika ada yg kurang paham atau susah dimengerti Anda bisa tinggalkan salat coretan dalam kolom komentar paling bawah. Hingga jumpa pada artikel berikutnya.
Tutorial Cara Unlock Bootloader Semua Hp Xiaomi Tested 100% Sukses Terbaru 2019 Cara Mudah Unlock Bootloader Semua Hp Xiaomi   Kembali lagi pada persinggahan . Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial ca...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats