Tutorial Cara Menghidupkan Layar Semua Oppo Memakai Ketukan Layar Fitur Double Tap To Screen On Terbaru 2019

Tutorial cara menghidupkan layar Oppo memakai ketukan layar 2x. Mungkin sebagian menurut teman yg terdapat di sini sudah mengetahui apabila pada hp Android bisa memanfaatkan fitur menyalakan layar hp Oppo dengan ketukan dua kali dalam layar. Begitu pula dengan smartphone sophisticated dari Oppo smartphone dengan ciri khas color OS nya dapat memakai fitur screen on tanpa menyentuh tombol power.

oppo%2Bs3.png

Beberapa varian menurut Oppo memakai sistem Android dan color OS menjadi user interface nya. Hal ini yg menciptakan para pengguna sangat mudah buat menelusuri poly sekali fitur yang ada. Begitu juga untuk tips trik yang akan saya bagikan Pada kesempatan kali ini tentang fitur tap dua kali screen untuk menghidupkan layar HP Oppo tanpa memencet tombol power.

Dengan begitu, para pengguna akan menghindarkan kerusakan dalam tombol power alasannya adalah seringnya pada tekan buat menghidupkan serta mematikan smartphone Oppo. Buat itu marilah kita pakai dan memanfaatkan fitur yang ada pada smartphone Oppo. Double Tap to screen on.

Fitur double Tap to screen on bisa anda gunakan pada beberapa brand tipe Oppo misalnya. Oppo f1s, Oppo F7, Oppo F5, Oppo Neo 7, dan beberapa varian modern dari Oppo.

Nah tanpa basa-basi marilah kita lihat tutorialnya di bawah ini.

Cara menghidupkan layar Oppo tanpa menyentuh tombol power.
  • Sebelum memakai fitur tap dua kali yg memiliki kegunaan buat menghidupkan layar HP Oppo, kita perlu melaksanakan pengaturan pertama. Merupakan pribadi saja masuk ke hidangan setting.
  • Lalu geser layar ke bawah dan masuk ke sajian gesture & motion.
  • Pada page ini kita pilih screen off gesture, kemudian aktifkan opsi double Tap to screen on.
  • Tutup balik hidangan setting serta coba matikan layar memakai tombol power terlebih dahulu. Serta menghidupkan memakai sentuhan 2 kali pada layar. Jika menyala berarti pengaturan yg kita lakukan sukses.

Beberapa tipe menurut Oppo tertentu cara pengaturan setting double tap screen on dapat tidak sinkron letaknya tetapi fungsinya tetaplah sama. Begitu jua buat varian terbaru menurut Oppo, apalagi Oppo menggunakan color OS versi lama . Umumnya belum support fitur tap 2 kali buat menghidupkan screen HP Oppo.

Nah agar tips dan trik singkat berdasarkan saya ihwal cara menghidupkan layar smartphone Oppo memakai ketukan dua jari ini bermanfaat dan bisa memperpanjang umur menurut tombol power smartphone Oppo. Jika ada kekurangan atau terdapat yang kurang paham Anda dapat tinggalkan coret coretan dalam kolom komentar paling bawah. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Tutorial Cara Menghidupkan Layar Semua Oppo Memakai Ketukan Layar Fitur Double Tap To Screen On Terbaru 2019 Tutorial cara menghidupkan layar Oppo memakai ketukan layar 2x. Mungkin sebagian menurut teman yg terdapat di sini sudah mengetahui apabi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats