5 Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile Khusus Map Erangel Terbaru 2019

Lima Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile - Seperti yg dikatakan oleh bang alex, Tempat atau Posisi Menentukan Prestasi ketika kalian bermain pada PUBG Mobile. Namun yang akan kita bahas bukan loka buat menentukan prestasi, tetapi kali ini aku akan membahas mengenai lima loka di game pubg mobile yg acapkali dijadikan untuk bar-bar.

Bar-bar disini maksudnya merupakan kita akan melakukan battle secara brutal pada loka yg paling ramai dituruni sang poly players di game PUBG Mobile. Tempat yang aku tulis disini adalah sesuai dengan opini aku serta dari pengalaman aku serta tak jarang juga saya lihat di video-video youtuber gamer PUBG Mobile.
Lima Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile Khusus Map Erangel

Langsung saja kita menuju tempat yg dari versi aku adalah loka bar-bar. Sekali lagi saya ingatkan ini hanya versi saya atau pendapat saya saja. Ini dia 5 tempat bar-bar pada map erangel di game pubg mobile:
  1. Pochinki
Pochinki ini tampaknya telah menjadi langganan setiap players PUBG Mobile, di wilayah ini umumnya akan poly players yg turun dan tempat ini memang kerap kali sebagai loka untuk melakukan bar-bar. Players yg ramai ini memaksa kita wajib bermain bar-bar, meskipun kalian bermain aman disini akan tetapi pada pochinki ini kalian akan mencicipi sensasi yg tidak sinkron. Tetapi saat ini pochinki kadang hanya turun beberapa squad saja, tidak misalnya dulu yg bisa lebih dari tiga squad. Tetapi bila kalian bermain solo,biasanya pochinki sebagai loka yg ramai juga dituruni oleh player pubg mobile.
Georgopol
Selain Pochinki, Georgopol juga menjadi tempat yang acapkali di turuni oleh poly players. Tetapi di georgopol ini yg ramai dituruni itu bukan di bagian perumahan ya guys, ada di bagian kontainer lebih tepatnya. Pada bagian kontainer ini umumnya kalian akan menemukan poly players pubg mobile yg saling tembak serta bar-bar. Tempat ini sebagai tempat favorite yg paling seringkali terjadi tembakan berdarah. Lantaran di loka ini untuk looting senjata serta item lainnya pula bagus-indah. Jadi nir heran jikalau loka ini poly yg dituruni sang players.
Military Base
Tempat yang satu ini pula selalu ramai dituruni oleh banyak player pubg. Loka ini sebagai favorite ke 2 aku sehabis georgopol. Disini jua banyak sekali item-item yang cantik. Kalian bisa coba turun di daerah ini serta umumnya kalian akan merasakan sensasi bar-bar yg tidak selaras. Medan buat battle nya jua mengagumkan disini, kalian bisa memanfaatkan semak-semak pula buat tiarap atau masuk kedalam rumah buat membuat benteng perlindungan atau sebagai cover diri jika terjadi baaku tembak.
School
Tempat ini aku rasa tidak seramai dulu. School ini ada dua loka yg menurut aku niscaya ada yang menghuni. Bagian sekolah dan apartemen. Tetapi pada bagian sekolahnya yg seringkali buat bar-barnya. Namun saat ini school sudah mulai ditinggali serta poly hantu nya guys. Cuma becanda guys, school dulu jua menjadi tempat yg selalu ramai dikunjungi, namun pada waktu ini mulai sepi. Tetapi school tetap menjadi tempat yang patut pada waspadai jika kalian ingin bermain kondusif.
Novorepnoye
Tempat ini seperti sekali dengan bagian kontainer milik georgopol. Loka ini mungkin saudara termuda angkatnya georgopol atau cabang jauhnya georgopol kali wkwkwkw. Dari saya ditempat ini pula indah tempat untuk looting nya. Poly barang-barang cantik pada lokasi ini sebagai akibatnya membuatnya poly dituruni sang para players pubg serta disini jua cocok buat bar-bar.
Nah itulah lima tempat yang sering ramai dituruni sang banyak player, 5 tempat diatas bila kalian ingin bermain aman lebih baik jangan turun di sana. Bermain di pinggiran saja menyisir tempat tinggal serta sembari tiarap. Zona atau play zone mobilitas kita baru gerak. Ingat tempat atau posisi kalian wajib di sesuaikan supaya berprestasi hihihi.. Kata Bang Alex. Disini ada beberapa tempat bar-bar optional yg tidak saya sebutkan diatas, seperti shelter,mylta power, prison,severny dan  shooting range.

Tidak selalu disemua loka yg aku sebutkan diatas selalu dituruni sang poly players, terkadang kalian pula akan menemukan tempat itu sepi apabila pas kebetulan poly yg bermain aman. Mereka kebanyakan menghindari loka bar-bar seperti yg aku sebutkan diatas lantaran ingin mengamankan rank mereka.

Jadi bermain PUBG Mobile apabila ingin amankan Rank maka kalian harus bermain aman. Tetapi bila kalian ingin bermain secara brutal lebih baik turun pada tempat yang bar-bar izin cepat bisa musuh. Dengan bermain bar-bar kalian pula akan menerima sebuah pengalaman bermain yg bagus, kalian sanggup melatih diri buat terbiasa ketika menghadapi situasi seperti ini. Sehingga mampu lebih hening dalam menyusun taktik buat menaklukan musuh-musuhnya.

Saya rasa sekian dulu tentang Lima Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile Khusus Map Erangel nya, apabila ada kesalahan dalam penyampaian saya minta maaf. jangan lupa bantu share keteman-teman kita supaya tahu. terima kasih sudah mampir untuk membaca di artikel ini.
5 Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile Khusus Map Erangel Terbaru 2019Lima Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile - Seperti yg dikatakan oleh bang alex, Tempat atau Posisi Menentukan Prestasi ketika kalian bermain pad...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats