Cara Melihat Password Wifi Dengan Menggunakan CMD Di Windows tanpa menginstall aplikasi pihak ketiga Terbaru 2019

Cara Melihat Password Wifi Dengan Menggunakan CMD Di Windows

Selamat Pagi guys, kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana cara melihat password wifi yg tersimpan pada pada komputer kita melalui cmd. Wifi adalah sebuah teknologi nirkabel yang dipakai buat membagikan internet ke device lain. Menggunakan menggunakan wifi ini kita akan menjadi lebih gampang pada melakukan koneksi ke internet.

Beberapa perkara yang sering muncul merupakan lupa password wifi menurut router kita sebagai akibatnya kita yg malas login ke modem nya buat mengeceknya bisa mengecek nya melalui cmd. Semua wifi yg tersimpan akan pada tampilkan di list cmd kalian. 

Masalah yang lain adalah karena pelitnya seseorang sehingga nir mau membuatkan koneksi internet kepada kita, namun kadang passwordnya diketikan oleh dia sehingga kita nir tahu serta waktu ingin mengkoneksikan ke handphone kita harus request alias minta password lagi ke beliau. Nah buat itu mumpung kita telah terkoneksi menggunakan wifi beliau pada personal komputer kita, maka kita cek saja sendiri.

Langsung saja kita cek menggunakan memakai perintah berikut ini:
  1. Buka cmd kalian dengan Menggunakan Perintah Shorcut Windows + R Pada Keyboard, kemudian ketikan CMD
    Cara Melihat Password Wifi Dengan Menggunakan CMD Di Windows tanpa menginstall aplikasi pihak ketiga
  2. Selanjutnya ketikan perintah netsh wlan show profiles dan enter akan tampil daftar wifi yg pernah terkoneksi dengan komputer kita. Pilih nama wifi yg ingin pada lihat password nya
    Cara Melihat Password Wifi Dengan Menggunakan CMD Di Windows tanpa menginstall aplikasi pihak ketiga
  3. Setelah kalian memilih wifi yang ingin pada lihat passwordnya, kita akan melihat password dengan menggunakan perintah netsh wlan show profiles namawifi key=clear contohnya saya ingin melihat password dari WIFI, maka perintahnya menjadi netsh wlan show profiles WIFI key=clear serta enter
    Screenshot_22.png
  4. Selanjutnya kalian akan melihat password wifi nya pada cmd kalian yaitu pada key Content
Jadi cara melihat password pada wifi kita yang tersimpan dalam personal komputer kita tanpa donasi aplikasi pihak ketiga kita sudah mampu melihatnya dengan gampang melalui cmd. Jadi kalian nir perlu menginstall aplikasi pihak ketiga buat melihat password wifi nya. Bagaimana mudah sekali bukan ? Apakah kalian telah paham cara nya? Atau punya kalian Error?

Silahkan tinggalkan komentar kalian di blog ini, nanti akan saya balas serta akan saya bantu jawab, namun tidak secara real time ya karena saya juga ada kesibukan di dunia nyata. sekian informasi cara melihat password wifi melalui cmd tanpa harus menginstall aplikasi pihak ketiga. semoga informasi kali ini dapat bermanfaat. terima kasih telah berkunjung gan!!
Cara Melihat Password Wifi Dengan Menggunakan CMD Di Windows tanpa menginstall aplikasi pihak ketiga Terbaru 2019Cara Melihat Password Wifi Dengan Menggunakan CMD Di Windows Selamat Pagi guys, kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana car...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats