Advan T1S USB Solution Jumper Terbaru 2019

Satu lagi trick jumper USB tablet Advan yg inginkami share pada posting kali ini adalah Trick jumper USB Chaeger tablet Advan T1S, Trik jumper USB tablet Advan T1S ini bisa digunakan buat mengatasi pertarungan not charging pada Advan T1S atau Advan T1S tidak bisa konek ke PC Komputer/ Laptop karna USB Advan T1S bermasalah.
Setelah kami mengganti konektor USB Advan T1S menggunakan yg baru, Setelah di test ternyata Advan T1S masih nir bisa pada charging, Setelah kami cek ternyata jalur USB Advan T1S terputus, Perseteruan seperti ini umumnya disebabkan karna kaki kuningan USB pada PCB Advan T1S korosi, tanggal atau hilang, Sehingga mengakibatkan arus yang masuk menurut USB carging terputus.
Untuk mengatasi perseteruan misalnya ini Anda dapat melakukan jumper pada kaki konektor USB ke titik poin yg sudah kami tandai pada gambar dibawah ini. Silahkan lihat serta ikuti jalur caharger Advan T1S pada gambar dibawah ini.
Advan T1S USB Solution Jumper

Untuk mengatasi konflik T1S nir mengisi atau nir merespon saat di hubungkan charger, Anda cukup melakukan jumper pada jalur Black (-) serta Red (+), Jalur charger positif dan negatif, Jalur Black (negaatif) bisa Anda hubungkan ke Ground di PCB T1S.
Jika Anda ingin melakukan perbaikkan dalam USB Advan T1S supaya Advan T1S bisa terhubung ke PC Komputer/ Laptop, Anda harus melakukan perbaikkan pada keempat jalur USB dalam T1S, Jalur Black, Green, Yellow serta Red.
Sekianlah Trik Jumper USB Charger Advan T1S ini dapat kami share dan semoga trik jumper T1S  ini dapat berguna buat anda yg mengalami perseteruan pada charger Advan T1S.
Advan T1S USB Solution Jumper Terbaru 2019Satu lagi trick jumper USB tablet Advan yg inginkami share pada posting kali ini adalah Trick jumper USB Chaeger tablet Advan T1S, Trik jum...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats