Solusi Nokia X202 LCD Blank Hitam Terbaru 2019

Pada posing kali ini kami ingin share cara mudah mengatasi Nokia X2-02 lcd blank hitam ketika dinyalakan, Sedangkan Nokia X2-02 bisa digunakan buat melakukan panggilan dan buat menerima panggilan. Walaupun sudah ganti LCD Nokia X2-02 menggunakan LCD yang baru menggunakan type yg sama tetapi Nokia X2-02 masih permanen LED tidak nyala.
Permasalahan Nokia X2-02 LCD Blank hitam namun Nokia X2-02 dapat dipakai buat melakukan panggilan dan mendapat panggilan misalnya ini tak jarang masuk ke loka service handphone kami disini, Untuk mengatasi konflik seperti ini umumnya pertama kali kami cek dalam LED Keypad Nokia X2-02, Silahkan cek LED di keypad Nokia X2-02 menggunakan multitester atau Anda dapat langsung melakukan test dengan cara menggabungkan kaki LED sebelah kiri yg satunya ke yg satunya lagi memakai pinset atau dapat jua menggunakan cara jumper.
Silahkan lihat hgambar trik jumper LED Nokia X2-02.
Solusi Nokia X2-02 LCD Blank Hitam

Jika LED Nokia X2-02 kiri masih berfungsi menggunakan normal atau apabila Nokia X2-02 tidak berfungi serta Nokia X2-02 masih LCD Blank hitam Anda bisa melanjutkan menggunakan cara cek LED yg satunya lagi atau Anda jumper.
Solusi Nokia X2-02 LCD Blank Hitam

Anda dapat melakukan jumper berdasarkan kaki LED yg kiri ke kaki LED Nokia X2-02 yg kanan, apabila Anda kesulitan buat melakukan jumper satau persatu LED kkeypad Nokia X2-02 misalnya gambar diabwah ini.
Solusi Nokia X2-02 LCD Blank Hitam

Pada tahap ini umumnya kami sudah terselesaikan mengatasi Nokia X2-02 LCD Blank Hitam ketika dinyalakan. Jika permasalahan Nokia X2-02 LCD Blank Hitam karna LED keypad tidak fungsi Anda bisa mengubah menggunakan LED keypad menggunakan LED baru atau dapat jua menggunakan trik cara jumper diatas.
Jika konflik Anda masih belum dapat teratasi silahkan ganti V2401 yang kami lingkari menggunakan kotak hitam pada gambar dibawah ini..
Solusi Nokia X2-02 LCD Blank Hitam

Setelah LED keypad pada jumper serta V2401 sudah diganti, Anda masih mengalami konflik yg sama, Selanjjtnya silahkan cek seluruh jalur LED Nokia X2-02.
Schematic LED Nokia X2-02

Sekianlah solusi cara mengatasi Nokia X2-02 LCD Blank Hitam waktu dinyalakan yang dapat kami share dan semoga cara ini bisa sebagai solusi buat Anda yang mengalami perseteruan yg sama seperti Nokia X2-02 LCD Blank Hitam ketika dintalakan tetapi Nokia X2-02 LCD dapat dipakai untuk melakukanpanggilan.
Solusi Nokia X202 LCD Blank Hitam Terbaru 2019Pada posing kali ini kami ingin share cara mudah mengatasi Nokia X2-02 lcd blank hitam ketika dinyalakan, Sedangkan Nokia X2-02 bisa diguna...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats