Apa Itu Bot Ayo Mengenal Bot Di Versi Terbaru PUBG Mobile Android Terbaru 2019

Mengenal Bot Di PUBG Mobile Android - PUBG Mobile adalah sebuah game battle Royale yang sanggup di download dan dimainkan secara perdeo. Game PUBG Mobile ketika ini sudah mencapai 100 juta download serta cukup populer saat ini. Bagi teman-teman yang telah download serta sudah bermain game PUBG Mobile ini niscaya sudah nir asing lagi menggunakan istilah bot.
Apa Itu Bot? Ayo Mengenal Bot Di Versi Terbaru PUBG Mobile Android

Bot pada PUBG Mobile merupakan sebuah AI (Kecerdasan Buatan) yang hadir menemani kalian saat bermain PUBG Mobile. Bot ini ada secara tiba-datang lantaran telah pada setting secara otomatis sang system. Kehadiran bot pada game pubg mobile membuat game ini menjadi terlihat lebih mudah, terlebih lagi di saat baru pertama kali bermain dan berada pada rank bawah. Biasanya ketika pertama bermain kalian akan bertemu poly bot serta ini kemungkinan sengaja di setting untuk termin pemula belajar dalam melawan musuhnya. Hitung-hitung belajar nembak musuh.

Bot ini selalu ada di setiap rank PUBG Mobile, hanya saja tingkat kecerdasan yg dimiliki bhineka tapi mobilitas gerik konduite serta lain sebagainya permanen sama. Paling gaya menembaknya saja yang relatif berbeda. Ketika ini khususnya pada pubg mobile yg versi Terbaru, Bot memiliki sedikit perilaku yang baru serta tidak selaras. Mungkin menurut pihak tencent telah dikembangkan lagi Kecerdasan Bot nya.

Berikut ini karakteristik-ciri Bot Terbaru di versi PUBG Mobile yang Terbaru
  1. Sekarang Bot Sudah Bisa ngeloot dan Masuk Rumah
    di versi PUBG Mobile yang terkini, ternyata ada perubahan perilaku bot. Dimana Bot waktu ini bisa masuk kedalam rumah serta ngeloot. Hanya saja apa yg di loot tidak misalnya human atau player pada umumnya. Terkadang pintu rumah kebuka akan tetapi masih banyak looting yang terdapat serta bisa saja utuh. Bahkan dari pengalaman saya botnya hanya masuk tempat tinggal serta mondari mandir membuka pintu setelah itu pulang. Terus hilang begitu saja tanpa terdapat jejak lagi. Ajaib memang si Bot ini.

  2. Bot Berjalan Pelan serta Ketika Menembak Kita beliau akan Langsung Tiarap atau Jongkok
    Kalau Yang ini mungkin telah generik lantaran perilaku bot memang begini selain itu bot jua nir mempunyai strategi pada menembak. Jalan nya juga pelan dan nir berlari. 

  3. Tembakan Bot Selalu Tepat ke Arah Kita, Hanya Saja tidak Sakit dan Lebih kayak di Tap tap
    Kalian pasti pernah ditembak bot dan tembakan beliau tidak sakit selain itu seperti memang
  4. Bot Yang Sekarang Bisa bersembunyi di Balik Tembok dan Hanya Diam walaupun Terkadang Bisa Mondar Mandir Juga
  5. Menggunakan Nama serta Bendera Yang Aneh alias Bendera Default
  6. Bot Bakal Menghampiri kita Jika Terdengar bunyi Tembakan
    Kalau Kalian ingin pada hampiri bot, terdapat baiknya kalian lakukan ritual bot. Ritual bot ini cukup gampang, tembakan saja senjata kalian secara sembarang serta biasanya ini akan ada bot yang tiba menghampiri kita. Akan tetapi hati-hati ya, bukannya bot yg datang malah kecyduk sama satu squad musuh. Pengalaman aku ini seringkali sekali kalau mabar senang ngadain ritual bot. Dan hasilnya satu atau dua bot akan datang
Demikianlah pengalaman yang saya dapatkan waktu bermain pada pubg mobile, semua ciri-karakteristik diatas sudah pernah saya temukan. Bila ada yg kurang silahkan masukkan di kolom komentar serta nanti akan saya tambahkan pada artikel ini.

Sekian tentang Bot versi terkini menurut versi pubg mobile yang terbaru, semoga kalian paham mana bot serta mana player, biar saat kalian kill banyak bisa bangga. Jangan bangga kill bot ya, aku sendiri masih tak jarang kill bot di game pubg mobile. Jangan lupa di share ke teman-temannya, agar mereka juga tau mana Bot serta mana players.

Apa Itu Bot Ayo Mengenal Bot Di Versi Terbaru PUBG Mobile Android Terbaru 2019Mengenal Bot Di PUBG Mobile Android - PUBG Mobile adalah sebuah game battle Royale yang sanggup di download dan dimainkan secara perdeo. G...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats