Cara Membuat Tanda Lokasi Senjata Item Atau Keberadaan Musuh Di Game PUBG Mobile Android Terbaru 2019

Membuat Tanda Lokasi Senjata Item Atau Keberadaan Musuh Di PUBG Mobile - Banyak Istilah-kata yg sangat membantu kita dalam bermain game PUBG Mobile pada android. Kata- istilah ini tak jarang di gunakan sang player PUBG buat mengetahui keberadaan musuh maupun buat menandakan sebuah Item atau senjata.

Dengan demikian kita bisa mengetahui posisi musuh kita serta siap menjalankan aksi taktik grebek musuh dengan tim squad kita. Jadi buat temen-temen harus memahami nih supaya kalian mampu dengan gampang menyesuaikan permainan engkau menggunakan player lama . Tapi tetep skill serta keberanian serta taktik yang harus pas buat ngelawan musuhnya.

Jadi how to mark items and enemies in pubg mobile android atau cara memberikan pertanda ada musuh atau tanda terdapat item senjata scope rompi helm di PUBG Mobile android merupakan dengan mengikuti tutorial yg aku berikan pada bawah ini:
  1. Buka PUBG Mobile android kalian dan Silahkan Kalian Bermain Di map manapun dalam mode apapun
  2. Selanjutnya merupakan kalian cari senjata dulu atau item yg mau di tandai atau pada mark dan setelah itu arahkan titik fokus ke item atau senjata tersebut lalu klik tombol chat serta pilih i have sk12 atau i have bag level tiga dan lain-lain tergantung item atau barang apa yg anda sorot buat pada tandai
    Screenshot_196.png

    Screenshot_197.png
  3. Jika Berhasil maka sahabat kalian akan melihat pertanda tersebut dan bila mereka memerlukannya maka mereka akan menghampiri senjata atau item tadi. 
    Screenshot_198.png

    Screenshot_199.png

     
  4. Jadi Kurang Lebih Seperti itu bila kalian ingin membuat tanda lokasi item atau senjata atau rompi dalam game pubg mobile di android.
Untuk Cara Menandakan keberadaan musuh pada game PUBG Mobile, caranya pula seperti dan langsung saja kalian coba ikuti tutorial mengindikasikan enemies atau musuh di pubg mobile:
  1. Arahkan Pointer atau Titik fokus ke arah loka kalian melihat musuh, contohnya disini saya menemukan musuhnya pada gedung depan saya, maka titik putihnya akan saya arahkan ke gedung tersebut lalu saya klik tombol chat serta pilih enemies ahead!!
    Screenshot_200.png
  2. Setelah kalian pilih enemies ahead, maka akan timbul warning atau indikasi seru di gedung tersebut dan ini menandakan terdapat musuh di kurang lebih gedung tersebut
    Screenshot_201.png
Jadi demikianlah cara menandai lokasi senjata atau item atau menandai musuh yang ingin kita beritahukan pada kawan atau sahabat seteam kita. Jadi tetap hati-hati lantaran apabila musuhnya mengetahui eksistensi kita maka sanggup saja kita terancam serta sanggup di keroyok sama squad musuh. 

Oke sekian fakta kali ini, semoga apa yg aku berikan bisa berguna untuk kalian yang membaca ini. Jangan lupa bagikan kepada mitra-kawan kalian supaya mereka pula tahu serta tidak ketinggalan warta seputar pubg mobile. Terima kasih sudah berkunjung.


Cara Membuat Tanda Lokasi Senjata Item Atau Keberadaan Musuh Di Game PUBG Mobile Android Terbaru 2019Membuat Tanda Lokasi Senjata Item Atau Keberadaan Musuh Di PUBG Mobile - Banyak Istilah-kata yg sangat membantu kita dalam bermain game PU...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats