Buruan Dicoba Bukan Hoaxs Cara dapetin Kuota 30GB Telkomsel Hanya Rp 10 saja Terbaru 2019

Buruan Dicoba! Bukan Hoaxs! Cara dapetin Kuota 30GB Telkomsel Hanya Rp. 10 saja.

Pada kesempatan kali ini aku ingin membahas mengenai cara menerima kuota telkomsel 30GB menggunakan harga murah banget cukup 10 rupiah saja. Promo ini di keluarkan oleh telkomsel melalui penginstalan aplikasi maxtream. Kuota yang akbar ini dengan harga yg super murah dapat menggiurkan kita dan cukup menguntungkan sekali.

Namun kuota murah ini bukan buat full akses internet, melainkan kuota murah 30GB menggunakan harga 10 rupiah ini buat akses pelaksanaan videomax misalnya hooq, viu dan tentu saja maxtream. Mumpung harganya murah dan sedang promo sebaiknya kita membeli nya. Kuota videomax 30GB ini nanti akan sangat menguntungkan kita, selain murah pula kuotanya akbar yang kita dapatkan. Apalagi untuk kalian yg senang nonton film di aplikasi hooq serta viu sperti saya. Namun  disini aku sarankan buat menghabiskan kuota tadi menggunakan menonton di pelaksanaan viu dan maxtream saja. Buat kalian yang suka bola mampu buat menonton program bola piala global2019  secara live di pelaksanaan maxtream. Aplikasi maxtream ini sanggup kalian download pada playstore. 

mungkin sebagian menurut kita sudah terdapat yang tau caranya, jadi tutorial ini hanya buat fakta buat mereka yang belum tau saja. Terdapat yg mesti kalian siapkan terlebih dahulu misalnya koneksi internet dan kartu telkomsel dan hp android dan ingat pulsa 10 rupiahnya jua harus tersedia di kartu kita. Selesainya seluruh tersedia kita akan mulai tutorial cara mendapatkan promo 30GB ini.
Langsung saja kita mulai dengan langkah seperti di bawah ini:
  1. download pelaksanaan Maxtream pada playstore
  2. setelah kalian berhasil mendownload serta menginstallnya, kita mulai membuka aplikasi tersebut dan melakukan register pada aplikasi maxtreamnya.
    Screenshot_52.png
    step register termin 1
  3. setelah selesai mendaftar, biasa akan tampil page buat menentukan daftar paket kuota nya. Lihat gambar pada bawah ini:
    Screenshot_53.png
    Tahap dua buat membeli paket 30GB nya
  4. Selanjutnya setelah selesai di tahap ke 2, kita menuju final pembelian paket 30GB nya, lihat gambar pada bawah ini:
    Screenshot_51.png
Selesai telah proses pembelian,kita hanya perlu menunggu beberapa dtk saja hinga menerima pesan dari telkomsel bahwa kuota 30GB berhasil pada beli. Buat kalian yg nir ketemu yang seperti di gambar termin ke 2, kalian bisa mencari menu packages atau paket serta akan di arahkan ke halaman misalnya dalam termin ke 2. Pembelian ini hanya boleh sekali buat satu kartu telkomsel. Ingat buat membaca ketentuan serta kebijakan yg berlaku. Buat kalian yang masih galau mampu menonton video yang sudah aku buat. Selamat menonton :

Sekian fakta ini saya buat menurut apa yg sudah saya praktekan serta sewaktu-waktu promo ini sanggup saja hilang. Jadi buruan buat kalian yg belum beli sekarang membeli nya. Terima kasih telah berkunjung pada blog aku ini.
Buruan Dicoba Bukan Hoaxs Cara dapetin Kuota 30GB Telkomsel Hanya Rp 10 saja Terbaru 2019Buruan Dicoba! Bukan Hoaxs! Cara dapetin Kuota 30GB Telkomsel Hanya Rp. 10 saja. Pada kesempatan kali ini aku ingin membahas mengenai cara ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats