Bukan Hoaxs Wajib Tau Aplikasi BBM Bagibagi Pulsa Gratis 50.000 juli 2019 Terbaru 2019

Bukan Hoaxs ! Wajib Tau! Aplikasi BBM Bagi-bagi Pulsa Gratis 50.000 juli2019


Selamat malam teman belajar semuanya. Pada kesempatan kali ini aku ingin membagikan sebuah pengalaman sekaligus liputan untuk teman-teman semuanya. Mungkinsebagian berdasarkan kita sudah ada yang tau keterangan ini, bahkan sudah mencobanya. Kemaren tepatnya 5 juli2019, aku mendapatkan berita dari sahabat sekampus aku tentang pulsa gratis yang didapatkannya dari pelaksanaan BBM Messengger ini. Lantaran sahabat aku baik hati, maka beliau memberitahukannya cara mendapatkan pulsa gratis itu.


Bagaimana cara nya bro biar dapet pulsa gratisnya?

Teman sayapun menjelaskannya secara rinci mengenai caranya tersebut serta aku pun langsung mencobanya tetapi apesnya di akun yang pertama saya hasilnya zonk alias tidak mendapatkan promo perdeo pulsa tadi. Disini saya kebetulan memiliki 4 akun usang dari pelaksanaan  BBM ini, tetapi dua akun lainnya sudah lupa password nya serta ketika mau melakukan recover melalui email nya aku juga lupa password dari emailnya. Maklum lantaran telah usang nir menggunakan email tersebut. Hoki nya muncul pas saya login dengan akun ke 2 aku , disini saya berhasil menerima  pulsa perdeo tersebut. Untuk cara nya kalian bisa coba step ini dia :

  1. langkah yg pertama kalian wajib login dengan akun usang kalian (wajib akun lama , bukan akun baru). Siapkan angka telkomsel kalian (wajib angka telkomsel, buat ketika ini hanya angka telkomsel yg dapet).
  2. setelah kalian login, cari menu Discover pada bagian tab sliding bawah. Nah setelah ketemu kalian niscaya liat terdapat Tulisan Dana dalam permukaan. Klik pada bagian aktifkan dana itu. Selesainya itu masukan nomor telkomsel kalian dan untuk pin dana kalian. Jangan lupa ya jangan sampai lupa pin dana nya.
  3. setelah seluruh aktif kalian mampu pilih menu pocket kemudian lihat apakah kalaian ada menerima promo gratis pulsa nya. Bila nir mendapatkan promo kalian bisa langsung ganti akun bbm kalian yg lain nya. Apabila menerima promo tadi kita lanjut ke bagian selanjutnya.
  4. pada termin ini kalian pilih pada menu mobile recharge dan wajib menentukan pulsa sinkron menggunakan nominal yang pada dapatkan. Umumnya dapet yang 50.000. Disini kebetulan aku menerima promo yg pulsa 50.000 jadi aku klik yg 50.000 dan pilih pay 0 (lantaran perdeo maka akan terdapat goresan pena pay 0 nya, merupakan total bayar 0 rupiah). Selesai sudah prosesnya. Untuk kalian yg masih bingung caranya, kalian sanggup menonton video yg sudah saya buat pada akhir artikel ini. Ingat pada tonton serta pada subscribe ya guys :) 
Setelah itu saya pun sangat bahagia mendapatkan pulsa gratis ini, sesudah aku tanyakan dari mana beliau mendapatkan gosip ini serta beliau bilang berdasarkan sebuah group facebook yang di rahasiakan namanya.
Berikut ini bukti output payout saya berdasarkan aplikasi bbm secara perdeo:
Screenshot_44.png
Hasil Transaksinya

Screenshot_2018-07-07-00-08-36-660_com.android.mms.png
SMS Sukses bahwa pulsa telah berhasil di dapatkan

Yang perlu kalian ketahui merupakan bahwa nir seluruh akun lama akan mendapatkan promo voucher gratis pulsa 50.000 ini. Hanya akun tertentu saja yg mendapatkannya. Ini ceritaku, mana cerita kalian?

Sekian cerita ini saya buat dari apa yang aku alami tanpa di buat-buat, ini informasi serta nyata. Semoga sahabat-teman jua sanggup mendapatkan promo ini serta sanggup menikmati gratis pulsa menurut aplikasi BBM ini. Terima Kasih sudah berkunjung!

Berikut ini video tutorial singkatnya :

Sekian dulu serta sampai jumpa pada artikel berikutnya. Semoga dapat bermanfaat buat sahabat-sahabat semuanya.
Bukan Hoaxs Wajib Tau Aplikasi BBM Bagibagi Pulsa Gratis 50.000 juli 2019 Terbaru 2019Bukan Hoaxs ! Wajib Tau! Aplikasi BBM Bagi-bagi Pulsa Gratis 50.000 juli2019 Selamat malam teman belajar semuanya. Pada kesempatan kali ini...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats