Cara Aktif dan Nonaktif TalkBack Vivo Smartphone Terbaru 2019

Apakah itu TalBack?.... TalBack adalah sebuah Aplikasi yg mampu memberikan masukkan ekspresi (Aplikasi yang dapat berbicara) untuk membatu pengguna smartphone mengalami kebutaan atau gangguan penglihatan bisa menjalankan perangkat smartphone Vivo.
Cara kerja Aplikasi TalkBack!!... Aplikasi TalkBack  bekerja dengan cara menjelaskan setiap item yg disentuh di smartphone Vivo, dipilih juga diaktifkan di Vivo smartphone (setiap aktifitas yang disentuh di layar Vivo smartphone akan dijelaskan secara lisan), Sehingga memungkinkan pengguna yg mengalami kebutaan atau gangguan penglihatan dapat menoperasikan Vivo smartphone.
Cara memakai pelaksanaan TalkBack pada Vivo smartphone!!... Cara menggunakan TalkBack  pada Vivo smartphone dapat dilakukan menggunakan cara ketuk pilihan yang ingin dibuka, Setelah garis hijau mengelilingi pilihan tadi lalu ketuk dua kali buat membukanya. Untuk scroll layar ke atas, bawah dan kesamping dapat dilakukan menggunakan 2 jari secara bersamaan, Tempelkan satu jari pada layar Vivo dan jari yg lainnya digunakan buat scroll kebawah, atas maupun kesamping.
Apakah yg terjadi apabila TalkBack aktif pada Vivo smartphone?.... Apabila talkback aktif maka smartphone Vivo akan memberi masukkan ekspresi (berbicara) Aplikasi talkback akan menyebutkan setiap item yang disentuh, dipilih atau diaktifkan.

Cara nonaktifkan TalkBack Vivo Smartphone

  • Anda bisa menonaktifkan TalkBack Vivo Smartphone dengan cara masuk ke menu Pengaturan (Setelan)
Cara Aktif dan Nonaktif TalkBack Vivo Smartphone
  • Scrool kebawah pilih Pengaturan lainnya
Cara Aktif dan Nonaktif TalkBack Vivo Smartphone
  • Selanjutnya pilih Aksesibilitas
Cara Aktif dan Nonaktif TalkBack Vivo Smartphone
  • Pilih TalBack
Cara Aktif dan Nonaktif TalkBack Vivo Smartphone
  • Klik pada tombol Aktifkan atau Nonaktifkan TalkBack Vivo Smartphone
Cara Aktif dan Nonaktif TalkBack Vivo Smartphone

Beberapa masalah keluhan pengguna Vivo smartphone tanpa sengaja mengaktifkan TalBack di Vivo

  1. Kasus pertama keluhan pengguna Vivo yaitu layar Vivo smartphone nir bisa digerakkan atau disentuh, Tentu saja layar Vivo nir bisa digerakkan atau disentuh dengan caara normal selesainya Talback aktif di Vivo, Untuk bisa disentuh atau digerakkan pilihan menu Vivo smartphone pengguna wajib melakukannya menggunakan cara ketuk pilihan yg ingin dibuka, Setelah garis hijau mengelilingi pilihan tadi kemudian ketuk dua kali buat membukanya. Untuk scroll layar ke atas, bawah serta kesamping dapat dilakukan memakai 2 jari secara bersamaan, Tempelkan satu jari dalam layar Vivo serta jari yg lainnya digunakan buat scroll kebawah, atas maupun kesamping
  2. Kasus ke 2 layar Vivo smartphone berbicara saat disentuh sebagai akibatnya Vivo smartphone tidak bisa dipakai, Konflik ini tentu saja ditimbulkan TalBack Vivo telah diaktifkan tanpa sengaja, Sedangkan pengguna Vivo tidak mengetahui perseteruan ini.

Cara Aktifkan TalBack Vivo Smartphone

Cara aktifkan TalBack pada Vivo smartphone dapat Anda lakukan sama seperti cara diatas Masuk ke menu setelan → Pilih Pengaturan lainnya → Pilih Aksesibilitas → Pilih TalBack → Klik pada tombol Nonaktifkan TalkBack Vivo Smartphone
Pertanyaan
  1. Bagai mana cara scrool kebawah, Keatas maupun kesamping ketika TalBack aktif pada Vivo?...  Untuk scroll layar ke atas, bawah serta kesamping bisa dilakukan memakai dua jari secara bersamaan, Tempelkan satu jari dalam layar Vivo dan jari yang lainnya digunakan untuk scroll kebawah, atas juga kesamping.
  2. Bagai mana cara memilih pilihan pilihan menu Vivo saat TalBack aktif pada Vivo?... Ketuk pilihan yg ingin dibuka, Setelah garis hijau mengelilingi pilihan tersebut lalu ketuk dua kali buat membukanya

 Sekianlah cara mengaktifkan TalkBack pada Vivo Smartphone maupun cara Nonaktifkan TalkBack di Vivo Smartphone, Semoga artikel cara Aktif dan Nonaktif TalkBack Vivo Smartphone ini dapat mengatasi perseteruan pada Vivo smartphone mengalami layar Vivo bicara sendiri maupun layar Vivo nir dapat disentuh karna talback aktif tanpa sengaja.
Cara Aktif dan Nonaktif TalkBack Vivo Smartphone Terbaru 2019Apakah itu TalBack?.... TalBack adalah sebuah Aplikasi yg mampu memberikan masukkan ekspresi (Aplikasi yang dapat berbicara) untuk membatu ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats