Cara Aktiflkan Hotspot Pribadi Vivo Smartphone Terbaru 2019

Apakah itu Hotspot Pribadi Vivo Smartphone?... Hotspot eksklusif Vivo Smartphone merupakan sebuah pelaksanaan yang dapat dipakai buat aneka macam janringan internet wifi menurut Vivo smartphone ke perangkat yg mendukung penggunaan jaringan wifi misalnya Smaartphonne Android, Komputer, Laptop , Tanlet dan lain sebagainya.
Misalkan Anda memiliki perangkan Android selain Vivo Smartphone misalnya Tablet, Komputer, Android seperti (Samsung, Lenovo, Oppo, dll) Anda bisa membagikan jaringan internet ke perangkat tadi menggunakan cara mengaktipkan hotspot di Vivo Smartphone, Sehinggan perangkat lain tersebut dapat mengakses internet menggunakan jaringan hotspot eksklusif dari Vivo Smartphone melalui wifi.

Kelebihan hotspot langsung Vivo Smartphone

Dengan mengaktifkan hotspot pribadi di Vivo Smartphone dapat menghemat pembelian kuota internet, Cukup denga membeli satu kartu paket internet Anda dapat memakai pada banyak perangkat, menggunakan cara menunjukkan ke perangkat lain misalnya Android, Tablet, Komputer, Laptop dan lain sebagainya melalui hotspot langsung.
Jika Vivo Smartphone yang Anda gunakan menggunakan jaringan 4G LTE tentunya jaringan wifi yg dipancarkan melalui hotspot langsung pada Vivo Smartphoneakan memakai jaringan cepat 4G LTE, Sehingga perangkan yang belum mendukung jaringan 4G LTE bisa memakai jaringan cepat 4G LTE.

Cara Aktifkan hotspot pribadi di Vivo Smartphone

  • Masuk ke menu Pengaturan
Cara Aktiflkan Hotspot Pribadi Vivo Smartphone
  • Pilih Hotspot Pribadi
Cara Aktiflkan Hotspot Pribadi Vivo Smartphone
  • Klik tombol Aktifkan dan Nonaktifkan Hotspot Wi-Fi

Cara Aktiflkan Hotspot Pribadi Vivo Smartphone
Jangan lupa lakukan Konfigurasi hotspot Wi-Fi buat melakukan setelan keamanan jaringan hotspot Wi-Fi Vivo smartphone yang Anda bagikan, Tujuannya agar tidak semua perangkat (Orang) dapat mengakses jaringan Wi-Fi yg Anda bagikan melalui Hotspot.
 apabila mode keamanan Anda Buka maka jaringan Wifi Anda bisa diakses sang semua perangkat orang lain, Karna Wifi Anda nir memakai password Wifi. Sebaiknya pakai keamanan WPA2 PSK.
Untuk setelan sandi Anda bisa membarui sandi Wifi yg akan dibagikan sinkron dengan impian Anda, Selanjutnya klik Selesai buat menyimpan perubahan Konfigurasi hotspot Wi-Fi yg telah Anda lakukan.
Cara Aktiflkan Hotspot Pribadi Vivo Smartphone

Cara menggunakan jaringan Hotspot Wi-Fi Vivo Smartphone

Cara menghubungkan Android serta Tablet ke wifii hotspot langsung Vivo Smartphone bisa dilakukan menggunakan cara masuk ke pilihan menu Pengaturan di Android → Aktifkan wifi di Android → Pilih jaringan wifi Vivo smartphone → Masukkan sandi yg sama menggunakan sandi yg Anda buat dalam Konfigurasi hotspot Wi-Fi  Vivo smartphone → Android akan terkoneksi ke wifi Vivo Smartphone.
Jangan lupa Aktifkan data internet pada Vivo Smartphone supaya perangkat yang menggunkan wifi Vivo Smartphone dapat mengakses internet, Jika data internet tidak diaktifkan di Vivo Smartphone, Perangkat yg memakai jaringan wifi Vivo Smartphone tidaka akan dapat mengakses internet. Sama seperti Anda mengakses internet pada Vivo Smartphone, Anda wajib mengaktifkan data internet supaya Vivo Smartphone dapat mengakses internet.
Sekianlah cara aktifkan hotspot pribadi pada Vivo Smartphone yg bisa kami share buat Anda pengguna Vivo Smartphone, Selamat mencoba dan happy browsing.
Cara Aktiflkan Hotspot Pribadi Vivo Smartphone Terbaru 2019Apakah itu Hotspot Pribadi Vivo Smartphone?... Hotspot eksklusif Vivo Smartphone merupakan sebuah pelaksanaan yang dapat dipakai buat aneka...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats