Cara Ampuh Memblokir Iklan Popup ketika sedang Browsing di Internet Terbaru 2019

Memblokir Iklan Popup saat sedang Browsing pada Internet - Selamat malam sahabat blogger.. Kali ini aku akan menaruh sebuah tutorial cara memblokir iklan POPUP yang muncul dalam ketika kita sedang membuka sebuah laman website. Iklan popup ini mungkin sangat sangat mengganggu sekali bagi sahabat-sahabat sekalian karena waktu kita sedang membuka sebuah website malah timbul iklan popup yang lebih dari satu kali.

Sebenarnya selain mengganggu user, iklan popup ini juga dapat mengakibatkan deindex dari google serta mendapatkan penurunan jumlah visitor. Hal ini menciptakan blog kita sebagai terlihat buruk pada mata google. Jadi buat sahabat  publisher lebih baik pasang iklan banner saja berdasarkan pada pasang iklan popup.

Berikut ini langkah-langkah memblokir iklan popup yg ada pada sebuah website, kali ini saya memasangnya pada google chrome. Jadi buat sahabat-teman silahkan buka google Chrome nya dan ikuti langkah di bawah ini:
  1. Cari TamperMonkey serta Klik Add To Chrome
    Cara Ampuh Memblokir Iklan Popup saat sedang Browsing pada InternetScreenshot_9.png
  2. Setelah itu Install Extension TamperMonkey Tersebut
    Screenshot_10.png
  3. Jika Berhasil akan ada laman Dari TamperMonkeynya misalnya pada gambar dibawah ini
    Screenshot_11.png
  4. Selanjutnya kita akan menginstall script anti Adblock Killer menggunakan cara kalian Klik Disini kemudian kalian Klik Install Seperti pada gambar dibawah ini
    Screenshot_12.png
  5. Untuk mendukung Supaya lebih Joss, kalian install pula adblocker Plus nya melalui Webstore atau misalnya cara dalam angka satu, hanya saja kalian cari Adblock plus lalu add to chrome.
  6. Selesai deh sampai disini. 
Sebenarnya kegunaan TamperMonkey ini poly, bukan hanya buat pasang script addblock saja, kalian bisa pasang script lainnya. Kalian cari saja di google script anti phising for Tampermonkey atau script lainnya yang memamng mendukung TamperMonkeynya. 

Sekian dulu tutorial kali ini, semoga artikel ini dapat membantu sahabat blogger menyelesaikan masalah yang kalian hadapi. Terima kasih telah berkunjung di artikel Tentang Cara Ampuh Memblokir Iklan Popup saat sedang Browsing pada Internet
Cara Ampuh Memblokir Iklan Popup ketika sedang Browsing di Internet Terbaru 2019Memblokir Iklan Popup saat sedang Browsing pada Internet - Selamat malam sahabat blogger.. Kali ini aku akan menaruh sebuah tutorial cara ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats