Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile Yang Kena Banned Karena Topup UC di Tempat Ilegal Terbaru 2019

Cara Mengatasi akun PUBGM Yang Terkena Banned - Kali ini aku akan memberikan sebuah fakta pada teman-sahabat yang sedang bermain pubg mobile. Kabar kali ini sangat penting guys, lantaran bisa mengakibatkan akun PUBG Mobile Kalian ke Banned. 

Jadi buat teman-teman yang sultan alias cash players, jangan asal-asalan membeli UC PUBG Mobile di website yang nir resmi. Lantaran bila kalian membeli UC di website yang ilegal akan berimbas dalam akun kalian masing-masing. Pada fans page resmi pubg telah pada jelaskan secara detail kalau kita tidak di perbolehkan membeli UC secara ilegal.

Kalau aku sendiri umumnya beli pada codashop guys, disana pada jamin aman dan tidak bakalan kena banned. Atau kalian pula sanggup membeli pada website resmi pubg nya atau eksklusif pada aplikasi pubg nya. Hanya saja harga yg tertera memang bhineka berdasarkan setiap website. 

kita kembali ke topik primer, jadi cara mengatasi akun yang ke banned dampak galat loka dalam membeli Uc nya alias UC nya ilegal, kalian masih punya peluang buat pada kembalikan akun nya. Tapi buat kalian yang cheater, kalian tidak akan mampu mengembalikan akun kalian. Lagian buat apa make cheat, mau naik rank itu mudah kok, cukup bermain aman saja sudah bisa naik ace. Mungkin lain kali akan saya bagikan tips cepat naik rank nya. Buat sahabat-sahabat yg ingin mengembalikan akun yg kebanned, kalian bisa mengikuti tutorial ini:
  1. Buka Website ini dengan cara klik disini!!
  2. Kemudian isi data-data yang pada perlukan seperti pada gambar dibawah ini
    Screenshot_118.png
  3. Setelah semua terisi, kalian sanggup klik submit
    Screenshot_119.png
  4. Setelah itu kalian mampu menunggu hingga menerima email balasan atau kalian sanggup check akun nya selesainya beberapa hari. Biasa nya sih terdapat peninjauan menurut pihak pubg nya, kalau memang benar beli uc ilegal dan kalian amanah bukan ngecheat maka pada jamin akun nya niscaya di balikin. Jadi banyak-banyak doa dan bersabar saja.
jadi kurang lebih seperti itu cara mengembalikan akun PUBG Mobile kalian yg terkena banned akibat beli UC PUBG pada tempat yg ilegal. Bila kalian melakukan cheat terhadap pubg maka pada jamin akun kalian tidak akan balik -kembali alias mampu di banned tetap. Lagian ini game gampang kok, meskipun kalian noob sama kayak aku , akan tetapi bila urusan push rank pada jamin cepet naik ACE nya. Saya sendiri telah menunjukan nya serta pula kita main game wajib fair sebagai akibatnya lebih bisa menikmati waktu bermain game. Main game buat happy bukan untuk tertekan lalu sakit hati.

Sekian dulu warta tentang Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile Yang Kena Banned Karena Topup UC pada Tempat Ilegal. Semoga dapat membantu mengembalikan akun teman-sahabat yg terkena banned pada PUBG Mobile nya. Terima kasih sudah berkunjung!
Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile Yang Kena Banned Karena Topup UC di Tempat Ilegal Terbaru 2019Cara Mengatasi akun PUBGM Yang Terkena Banned - Kali ini aku akan memberikan sebuah fakta pada teman-sahabat yang sedang bermain pubg mobi...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats