Cara Browsing Aman tanpa Meninggalkan jejak Di PC Maupun Di Android Terbaru 2019

Browsing Dengan Aman - Sebelumnya aku ucapkan selamat tahun baru buat teman-sahabat semuanya. Semoga ditahun ini mampu sebagai tahun yg lebih baik, pada lancarkan skripsi serta kerjanya buat aku serta kalian serta tidak lupa di berikan kesehatan serta pengetahuan baru lainnya.
Screenshot_165.png
Selamat Tahun Baru 2019

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara melakukan browsing tanpa meninggalkan jejak history. Terkadang hal ini diharapkan waktu mengunjungi sebuah website eksklusif. Tujuannya agar nir terdapat bekas bahwa kita pernah mengunjungi web itu. Umumnya jika kalian pernah mengunjungi suatu website akan tercatat dalam browser kita di bagian history kita. Nah kali ini saya akan membahas bagaimana cara kita browsing tanpa meninggalkan jejak pada browser kita.

yang mesti kalian ketahui, khusus nya bagi pengguna android, kalian pasti pernah memakai browser chrome atau uc browser. Uc browser dan google chrome merupakan salah satu browser yg poly dipakai baik pada windows maupun di android. Mungkin karena tingkat ketenangan atau kebutuhan ada pada setiap browser tadi. 

google chrome contohnya, kita mampu banyak menginstall extension dan melakukan penambahan serta modifikasi pada browser ini sebagai akibatnya mantap sekali pokoknya. Aku sendiri pengguna setia google chrome, namun ada sebagian pula yg menurut teman-teman aku menggunakan uc browser. Bila di tanya sebab kenapa mereka senang sama uc browser mungkin lantaran sudah include ad block pada aplikasi nya, khususnya di android.

setelah membahas kedua browser diatas, ada yg mesti teman-sahabat ketahui, yaitu Tab Penyamaran atau mode incignito. Mode incignito atau penyamaran ini sangat membantu sekali. Kalian bisa menggunakannya menggunakan cara menambahkan Tab Baru dan Pilih Tab Penyamaran Baru. Setelah itu kalian mampu browsing deh pada tab penyamaran itu.
Browsing Aman tanpa Meninggalkan jejak Di PC Maupun Di Android
Cara Menggunakan Mode penyamaran atau incignito pada Google chrome pada windows
namanya Juga menyamar ya tujuan nya niscaya izin tidak di ketahui. Tapi jangan galat paham ya, pada tab penyamaran ini ip address kalian tetap akan terekam dan di catat menjadi pengunjung di website tadi. Kelebihan menurut tab penyamaran ini merupakan history menurut kita mengunjungi web tadi tidak akan di catat sang browser kita, sehingga kalian tidak perlu takut dan capek-capek wajib higienis-bersih history browsernya. Jikalau mau agak kondusif ya kombinasikan menggunakan memakai Vpn ya, baru buka tab baru dan silahkan browsing. Cara ini tidak mengecewakan kondusif kok, lantaran keamanan kita pada internet tidak bisa pada jamin 100%. Semua kembali lagi ke user nya masing-masing.

Jadi pada dasarnya jikalau kalian ingin browsing di browser silahkan pakai browser yg terdapat mode incignito atau mode penyamaran misalnya dalam browser google chrome. Buat mengaktifkannya dalam android nir jauh tidak selaras dengan yg aku share dalam gambar diatas. 
Browsing Aman tanpa Meninggalkan jejak Di PC Maupun Di Android
Cara Mengaktifkan mode incignito dalam google chrome di android
Jadi menggunakan kalian memakai mode incignito atau Tab penyamaran buat browsing internet mengunjungi website atau menonton video maka seluruh history nya tidak akan pada simpan sang browser kita. Jadi kondusif deh, nir terdapat jejak yang menciptakan kita sanggup pernah membuka website itu melalui browser kita.

Namun permanen waspada ya ip address kita tetap akan terekam di webservernya. Pakai internet kita buat mengunjungi web yg berisi pengetahuan yang dapat menguntungkan kita. Sekian tips menurut aku , semoga bisa bermanfaat ya guyss...


Cara Browsing Aman tanpa Meninggalkan jejak Di PC Maupun Di Android Terbaru 2019Browsing Dengan Aman - Sebelumnya aku ucapkan selamat tahun baru buat teman-sahabat semuanya. Semoga ditahun ini mampu sebagai tahun yg le...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats