Cara Mengcustom Auto Looting atau Memberikan Batasan Item Mana Saja Yang Mau Di Ambil Pada Game PUBG Mobile Terbaru 2019

Cara Membatasi Item-item Yang Diambil Secara Otomatis Pada Game PUBG Mobile

Bagi para player PUBG Mobile niscaya sudah nir asing menggunakan auto looting ini atau mungkin kalian tidak sadar sudah mengaktifkannya namun nir tahu namanya. Auto looting ini merupakan sebuah fitur yang ada pada game Pubg Mobile dimana kita menjadi player ketika turun dan masuk ke dalam sebuah rumah atau tempat yg terdapat item tertentu nya dapat di ambil secara otomatis. Fitur ini sudah aktif dari versi default game nya.

Bagaimana Cara Menonaktifkan Fitur Auto Looting ini?

Sebagian berdasarkan kita mungkin terdapat yg tidak senang dengan aktivitas pengambilan barang atau item pada game secara otomatis dan ingin menonaktifkannya. Cara mematikan auto looting ini sangatlah gampang sekali, kalian dapat menonaktifkannya melalui Pengaturan Picup nya. Cara Klik Ikon Gear atau Gerigi Pada Halaman Awal Game Kalian dan Pilih Pick Up, Ubah Semua menjadi Disable.
Cara Mengcustom Auto Looting atau Memberikan Batasan Item Mana Saja Yang Mau Di Ambil Pada Game PUBG Mobile
Ubah Menjadi Disable buat Mematikan Auto Looting di game PUBG Mobile Kalian. 
Setelah kalian mematikan auto lootingnya, kini kalian mampu dengan manual mengambil item atau barang atau senjatanya. 

Terus Bagaimana Cara Mengcustom Auto Looting nya Supaya Barang Yang Di ambil Tidak Banyak atau Sesuai dengan Jumlah Keinginan Kita?

Pada Bagian ini kalian harus mengenabled semua fitur auto lootingnya biar pengambilan barangnya atau senjata nya di lakukan secara otomatis. Apabila dalam gambar diatas kita menonaktifkannya, maka kali ini kita wajib mengaktifkannya lagi karena kita akan melakukan pengaturan ulang auto lootingnya sesuai menggunakan hasrat kita. Tujuannya adalah supaya kita nir perlu mengurangi jumlah barang lantaran kita ambil nanti. Contohnya kalian ingin merogoh smoke atau bom menggunakan jumlah yg sudah kalian tentukan seperti lima bom atau 10 bom, maka kalian hanya perlu mengaktifkannya dengan melakukan custom jumlah pengambilan bom nya atau smoke nya.

Caranya melakukan custom auto lootingnya adalah menggunakan merubah baik itu menambah atau mengurangi angka yg tertera pada settingan default nya. Tutorial melakukan custom auto looting ini sebagai berikut:
  1. Buka Pengaturan
    Cara Mengcustom Auto Looting atau Memberikan Batasan Item Mana Saja Yang Mau Di Ambil Pada Game PUBG Mobile
  2. Pilih Pick Up
    Screenshot_161.png
    Silahkan atur jumlah peluru yg ingin diambil di setiap senjata, jumlah mad kit, first kita, bandages dan lain-lainnya
    Screenshot_160.png
    Scrool kebawab buat melihat serta mengatur ulang jumlah smoke dan bom yg ingin pada ambil
  3. Aturlah dengan mengklik pertanda tambah atau Plus yg terdapat dalam gambar diatas. Silahkan tambahkan atau kurangi mana yang dari kalian ingin pada tambah dan di kurang. Contohnya dalam pengaturan bagian bom dan smoke, kalian bisa ubah menurut 0 sebagai 3. Maka ketika di dalam game jumlah maksimal yg pada ambil secara otomatis adalah tiga. Serta beliau nir akan mengambil bom lagi bila sudah terdapat tiga di pada tas kita, kecuali kita yg ambil secara manual lagi.
Jadi bagaimana apakah kalian sudah paham? Bila kalian merasa kurang paham silahkan tinggalkan komentar kalian pada artikel ini. Semoga tutorial cara mengcustom auto looting ini dapat bermanfaat buat teman-teman semuanya. Jangan lupa follow blog ini serta berikan email berlangganan kalian supaya sanggup menerima pemberitahuan menurut kami.

terima kasih poly telah berkunjung di blog sederhana ini, semoga kalian mendapatkan pengetahuan yang kalian cari pada sini.
Cara Mengcustom Auto Looting atau Memberikan Batasan Item Mana Saja Yang Mau Di Ambil Pada Game PUBG Mobile Terbaru 2019Cara Membatasi Item-item Yang Diambil Secara Otomatis Pada Game PUBG Mobile Bagi para player PUBG Mobile niscaya sudah nir asing menggunaka...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats