Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Terbaru 2019

Cara cek kuota internet telkomsel terkini tentunya bisa Anda gunakan digunakan buat mengetahui sisa kuota internet telkomsel, Untuk mengetahui residu kuota internet telkomsel bisa dilakukan menggunakan berbagai cara, Menggunakan layanan sms ke 3636, Menggunakan layanan dial up, Menggunakan pelaksanaan My telkomsel, Mengunjungi alamat website telkomsel telkomsel.com.
Berbagai promo kartu peket internet telkomsel belakangan ini memberikan koota internet melimpah mulai berdasarkan 10GB, 13GB, 30GB, 40GB,dll tentunya dengan harga murah, Taukah Anda kuota internet yang begitu besarnya mempunyai pembagian kuota yg dapat digunakan dalam jam tertentu, Jaringan tertentu dan wilayah tertentu.
Dengan banyaknya pembagian kuota internet telkomsel, tentunya Anda harus mengetahui residu kuota telkomsel tersebut serta misalnya apakah pembagian kuota internet telkomsel yang Anda pakai.
Pada artikel ini kami akan menampilkan screnshot pembagian kuota internet telkomsel 13GB, Internet telkomsel 13GB ini mempunyai pembagian kuota 500MB Flash internet lokal, 5120MB 4G/Midnight, Kuota chat 2048MB, Kuota video max 2048.
Untuk mengetahui semua sisa kuota yg Anda gunakan bisa dilakukan dengan cara ketik sms kirrim ke 3636.

Menggunakan layanan sms ke 3636

Untuk mengetahui sisa kuota internet Telkomsel yaitu dengan cara ketik FLASH INFO kirim ke 3636
Untuk mengetahui residu kuota Chat dan Videomax Telkomsel yaitu dengan cara ketik UL INFO kirim ke 3636
Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Terbaru

Jika Anda mengetikkan FLASH INFO kirim ke 3636 yang akan ada merupakan sisa kuota internet saja, Jadi Anda harus mengetik FLASH INFO kirim ke 3636, Selanjutnya ketik UL INFO kirim ke 3636, Semua residu kuota karu paket internet Telkomsel Anda akan ada.
Disana Anda dapat melihat pembagian nya, Seperti dalam kuota internet Telkomsel yg 13GB ini memiliki banyak pembagian, Kelebihan cek kuota internet Telkomsel via SMS tentunya lebih gampang dan Anda dapat mengetahui berapa seluruh sisa kuota internet Telkomsel yang Anda miliki.
Pembagian kartu paket telkomsel 13GB
  1. 500MB Flash dapat dipakai di semua jaringan dan disemua wilayah dan 24 jam
  2. 3584MB lokal (Area tertentu) data Flash bisa dipakai di seluruh jaringan tetapi wilayahnya dibatasi.
  3. 5120MB 4G/Midnight bisa dipakai pada jaringan 4G atau Midnight (Midnight poly yang bilang paket bergadang) karna memang paket midnight ini hanya dapat dipakai dalam jan 00.00 tengah malamsampai menggunakan 07.00 pagi.
  4. 2048MB Chat paket internet hanya bisa dipakai buat chating seperti whatsapp
  5. 2048MB Chat paket internet buat video yang bisa Anda gunakan buat nonton video HOOQ memakai app pada Android serta dapat di download dari playstore.

Selain cara cek kuota internet Telkomsel diatas terdapat lagi cara vek kuota internet telkomsel lainnya yaitu dengan cara Menggunakan layanan dial up, Mengunjungi alamat website telkomsel telkomsel.com, Menggunakan pelaksanaan My telkomsel

Menggunakan layanan dial Up

Sebelumnya cara cek kuota internet Telkomsel dapat dilakukan menggunakan cara dial up ketik dalam papan tombol *889#,  tekan tombol panggil maka paket internet akan muncul, tetapi sekarang telah tidak lagi bisa, karna yang akan timbul Cek kuota lebih cepat serta lengkap pada My Telkomsel App (Android dan iphone) atau hub *888#.
Cara cek kuota Telkomsel dengan cara dial Up
  1. Keti pada papan tombol *888# kemudian tekan panggil
  2. Akan timbul beberapa pilihan, Silahkan ketik nomor tiga dalam kolom dan Kirim
  3. Selanjutnya ketikkan nomor dua dalam kolom serta kirim
  4. Tnggu beberapa ketika kuota internet Telkomsel akan muncul atau Anda akan mendapatkan pesan melalui SMS sisa kuota internet Telkomsel.

Cara cek kuota internet Telkomsel dengan cara dial Up lebih cepat bisa dilakukan dengan cara ketik pada papan tombol *888*3*2#, tunggu beberapa waktu sisa kuota internet Telkomsel akan ada atau Anda akan mendapatkan pesan melalui SMS residu kuota internet Telkomsel, menggunakan cara ini Anda tidak perlu repot-rept lagi memasukkan aka dua dan 3 untuk hingga pada Cek kuota internet.
Mengunjungi alamat website telkomsel telkomsel.com
Selain lewat SMS dan dial Up buat cek kuota internet telkomsel bisa dilakukan dengan mengunjungi //www.telkomsel.com/infoflash, Anda bisa melihat banyak sekali berita kartu Telkomsel yang anda pakai, Untuk menggunakan web telkomsel, Anda harus mendaftarkan terlebih dahulu sebagai user telkomsel.
Menggunakan pelaksanaan My telkomsel
Aplikasi My telkomsel dapat digunakan untuk cek kuota internet dan berbagai liputan mengenai kartu telkomsel yang Anda pakai waktu ini, Seperti Cek kuota internet Telkomsel, Cek Pulsa Telkomsel, Cek nomor telkomsel serta lain sebagainya.
Pada Artikel ini sengaja kami mengupas lebih lebih jelasnya tentang cara cek kuota internet Telkomsel via SMS, Mengingat sangat mudah buat mengaksesnya, Anda bisa mengetahui residu kuota internet Telkomsel memakai semua jenis handphone dan Semua residu kuota internet dapat Anda ketahui, Berbeda dengan cara dial Up, residu kuota internet Telkomsel yg akan ditampilkan hanya kuota internet, Sedangkan kuota Chat dan Video tidak ditampilkan.
Sekianlah cara cek kuota internet Telkomsel yg dapat kami share, apabila Ada kritik dan saran mengenai cara cek kuota internet Telkomsel, Silahkan tulis pada komentar, Thanks........... Sudah berkunjung di blog repaiirsponsel.com.
Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Terbaru 2019Cara cek kuota internet telkomsel terkini tentunya bisa Anda gunakan digunakan buat mengetahui sisa kuota internet telkomsel, Untuk mengeta...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats