Cara Hard Reset Lenovo P780 Lupa Pola Kunci Terbaru 2019

Reset atau Factory Reset pada Lenovo P780 ini bisa dilakukan menggunakan dua cara, Cara pertama dapat dilakukan menggunakan masuk ke Menu -> Setting > Cadangkan atau Reset > Reset, jika Menu Lenovo P780 nir dapat pada akses karna sesuatu hal misalnya Lenovo P780 terkunci, Lenovo P780 terkunci sang pola sandi, Lenovo P780 lupa password atau Lenovo P780 mengalami botloop, pengguna dapat melakukan cara yang ke 2 yaitu menggunakan cara masuk ke pilihan menu Recovery Mode di Lenovo P780 buat melakukan reset.
Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset pada Lenovo P780 ini akan menghapus seluruh File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yg pernah disimpan atau tersimpa pada Memori Internal Lenovo P780, Kecuali data yang tersimpan di Memori eksternal atau data yg tersimpan pada server aplikasi, Sebelum melakukan Reset atau Factory Reset di Lenovo P780 lakukan Backup data apabila masih dapat mengakses menu Lenovo P780.
Cara Reset Lenovo P780
Cara Reset Lenovo P780

Cara Hard Reset Lenovo P780 Lupa Pola Kunci

  • Pastikan baterai Lenovo P780 mencukupi.
  • Matikan Lenovo P780.
  • Tekan serta tahan Tombol Volume Up + Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu FACTORY MODE 
  • Untuk navigasi pilihan menu factory mode Lenovo P780 pakai tombol volume dan tombol power untuk OK.
  • Siilahkan pilih menu yg ada goresan pena eMMC nya.
  • Lenovo P780 akan melakukan reset serta restart.
  • Tunggu proses reset dan restart Lenovo P780 sampai selesai
  • Jika proses telah terselesaikan Lenovo P780 akan kembali nyala d engan sendirinya.

Sepertinya Lenovo P780 ini memiliki dua mode recovery, yg satunya lagi dapat diakses menggunakan cara tekan serta tahan tombol Volume Up + Volume Down + Power.
Sekarang setting pada Lenovo P780 anda telah berada dalam kondisi seperti baru pertama kali anda pakai, bila sebelumnya Lenovo P780 anda terkunci kini tentunya telah nir lagi, sangat gampang bukan buat melakukan Reset atau factory reset pada Lenovo P780.
Cara Hard Reset Lenovo P780 Lupa Pola Kunci Terbaru 2019Reset atau Factory Reset pada Lenovo P780 ini bisa dilakukan menggunakan dua cara, Cara pertama dapat dilakukan menggunakan masuk ke Menu -...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats