Cara Reset Lenovo S980 Lupa Pola atau Kembali ke Pengaturan Pabrik Terbaru 2019

Reset atau Factory Reset pada Lenovo S980 bisa dilakukan dengan dua cara, Cara yg pertama bisa dilakukan dengan masuk ke Menu -> Setting > Cadangkan atau Reset > Reset, apabila Menu Lenovo S980 tidak bisa pada akses karna sesuatu hal misalnya Lenovo S980 terkunci, Lenovo S980 terkunci oleh pola sandi, Lenovo S980 lupa password atau Lenovo S980 mengalami botloop  pengguna masih mempunyai cara lain lain yaitu menggunakan cara masuk ke menu Recovery Mode pada Lenovo S980.
Perlu diketahui ->> Reset atau Factory Reset pada Lenovo S980 ini akan menghapus seluruh File, Data, Aplikasi, Game, Fhoto, Music, Video dll  yang pernah disimpan atau tersimpa di Memori Internal Lenovo S980, Kecuali data yg tersimpan di Memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi. Sebelum melakukan Reset atau Factory Reset pada Lenovo S980 lakukan Backup data apabila masih bisa mengakses pilihan menu Lenovo S980.
Cara Reset Lenovo S980
Cara Reset Lenovo S980

Cara masuk ke Recovery Mode serta Cara Reset atau Factory Reset Lenovo S980

  • Pastikan baterai Lenovo S980 mencukupi.
  • Tekan serta tahan Tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu Recoveri mode.
  • Jika yang keluar tulisan china, pilih yang terdapat goresan pena e MMC, Untuk navigasi pakai tombol volume buat naik turunkan dan tombol menu pada layar buat konfirmasi atau memilih
  • Restart dan tunggu sampai selesai restart.
  • dan Selesai, lenovo S980 sudah kembali seperti pertama baru dipakai.

Sekarang setting di Lenovo S980 anda sudah berada dalam syarat seperti baru pertama kali anda pakai, apabila sebelumnya Lenovo S980 anda terkunci sekarang tentunya telah nir lagi, sangat gampang bukan buat melakukan Reset atau factory reset di Lenovo S980.
Cara Reset Lenovo S980 Lupa Pola atau Kembali ke Pengaturan Pabrik Terbaru 2019Reset atau Factory Reset pada Lenovo S980 bisa dilakukan dengan dua cara, Cara yg pertama bisa dilakukan dengan masuk ke Menu -> Setting...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats