Cara Isi Voucher Internet XL Xtra Combo Lite 4G Terbaru 2019

Buat Anda pengguna kartu XLsaat ini telah hadir kartu paket internet XL Xtra Combo Lite yg disertakan voucher fisik pada dalam nya, Voucher internet XL yang dapat digunakan untuk melakukan isi ulang paket internet di katu XL yang Anda pakai, Voucher internet XL Xtra Combo Lite menggunakan masa aktif 30 hari.
Cara Transfer Paket Internet XL

Dengan hadirnya voucher isi ulang paket internet memakai voucher ini tentunya Anda tidak wajib melakukan gonta ganti kartu XL buat menerima kartu paket internet XL dengan harga murah yg memerlukan proses registrasi buat bisa menggunakanya.
Voucher fisik internet XL disertakan disat Anda melakukan pembelian kartu paket internet XL Xtra Combo Lite, Anda dapat memili 2 opsi pilihan yaitu Anda dapat memakai kartu paket internet atau Voucher fisik XL yg disertakan didalamnya, Dengan persyaratan Anda bisa memakai saah satunya.

Bagaimana cara pengisian ulang menggunakan voucher fisik?

Cara penggunaan kartu paket XL Xtra Combo Lite
Anda bisa memilih manggunakan katu aratu voucher.
Jika Anda menggunakan voucher fisik internet XL yg disertakan disalam kartu paket XL Xtra Combo Lite, Kuota internet pada Kartu paket XL akan kosong dan begitu pula kebalikannya, Jika Anda menggunakan kartu paketnya internet XL Xtra Combo Lite, Voucher yang disertakan akan kosong.
Cara menggunakan kartu paket XL Xtra Combo Lite
 Cara memakai kartu paket XL Xtra Combo Lite bisa diilakukan menggunakan cara melakukan registrasi ulang kartu XL Xtra Combo Lite dengan cara ketik ULANG#NIK#NomorKK kirim ke 4444. Contok ULANG#8765676545676545#09876765433456 Kirim ke 4444
Cara memakai voucher fisik XL Xtra Combo Lite
Cara memakai voucher XL Xtra Combo Lite bisa dilakukan dengan cara dalam tombol DialUp di nomor XL yang ingin Anda lakukan isi ulang voucher XL
  1. Ketik *123*234# panggil (dengan catatan kartu XL yang Anda gunakan wajib sama Xtra Combo Lite 4G)
  2. Pilih Noor 1 Terima paket Kirim
  3. Masukkan Nomor XL Xtra Combo Lite selanjutnya Krim
  4. Masukkan kode voucher XL Xtra Combo Lite selanjutnya Krim
  5. Jika Anda berhasil melakukan pengisian voucher internet XL Anda akan menerima notifikasi mengisian penambahan paket Xtra Combo Lite atau bisa pula dengan cara cek kuota internet XL menggunakan cara menghubungi *123# serta ikuti instruksi hingga ke cek kuota internet XL.

Jika dilihat dari cara pengisian vocher XL Xtra Combo Lite disaat melakukan dialup *123*234# disana yg timbul pilihan pilihan menu transper paket, Voucher XL Xtra Combo Lite ini adalah transper paket internet dari kartu paket XL Xtra Combo Lite, intinya voucher XL Xtra Combo Lite ini tidak berdiri sendiri atau voucher XL Xtra Combo Lite tidak dapat dipakai tanpa disertakan nomor kartu paket XL Xtra Combo Lite.
Sekianlah cara isiulang voucher internet XL Xtra Combo Lite yang bisa kami share untuk Anda pengguna kartu internet XL Xtra Combo Lite, Semoga cara melakukan pengisian voucel XL Xtra Combo Lite ini dapat bermanfaat buat Anda, Selamat mencoba.
Cara Isi Voucher Internet XL Xtra Combo Lite 4G Terbaru 2019Buat Anda pengguna kartu XLsaat ini telah hadir kartu paket internet XL Xtra Combo Lite yg disertakan voucher fisik pada dalam nya, Voucher...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats