Cara Transfer Paket Internet XL Terbaru 2019

Cara transfer paket internet XL ke sesama pengguna XL gimana caranya?....inilah pertanyaan yg acapkali kami temukan di galat satu counter tempat kami menjual kartu paket internet XL. Pertanyaan tadi seiring dengan dibatasinya proses pendaftaran , Satu NIK hanya dapat melakukan registrasi buat tiga nomor saja, Sedangkan pengguna seluruh nik yang dimilikinya sudah terdaftar tiga angka.
Cara Transfer Paket Internet XL

Sebenarnya permasalahan tadi ditimbulkan ketidak tahuan pengguna kartu prabayar buat melakukan unreg sebelum membuang kartu paket internet yg sudah habis paketnya, Jika Anda membuang kartu yg sudah terregistrasi tanpa melakukan unreg, Data diri Anda tentunya akan terbuang sia-sia pada angka tersebuat.
Perlu Anda ketahui untuk melakukan Unreg kartu Xl dapat dilakukan menggunakan cara ketik sms UNREG#Nomor xl yang ingin pada unreg dan menurut angka tadi melakukannya dan kirim ke 4444. Conton UNREG#0819775432xxx kirim ke 4444
Kembali ke topik judul artikel cara transfer paket internet XL, Gimana cara transfer paket internet XL, cara transfer paket internet XL bisa Anda lakukan dengan cara melakukan pembelian kartu paket internet XL Extra Combo Lite yg disertakan voucher yang bisa dipakai buat melakukan transfer paket internet berdasarkan kartu paket internet XL Extra Combo Lite.
Gimana bentuk kartu paket tersebut?..  XL Extra Combo Lite yg memakai voucher transfer paket internet ini memang product baru XL yg dapat dipakai untu melakukan isi ulang paket internet XL Extra Combo Lite, Jadi Anda bisa melakukan transfer paket internet XL dengan cara melakukan pembelian kartu paket XL Extra Combo Lite, Gambar diatas merupakan kartu paket internet XL Extra Combo Lite yg disertakan voucher buat melakukan transfer paket internet XL.

Cara transfer paket internet XL

Cara transfer paket internet XL bisa dilakukan dengan cara dalam tombol DialUp di nomor XL yang ingin Anda terima paket internet XL.
  1. Ketik *123*234# panggil (menggunakan catatan kartu XL yg Anda pakai wajib sama Xtra Combo Lite 4G)
  2. Pilih Noor 1 Terima paket Kirim
  3. Masukkan angka kartu paket XL Extra Combo Lite serta kirim
  4. Masukkan kode voucher XL Xtra Combo Lite selanjutnya Krim
  5. Jika Anda berhasil menerima paket internet XL Anda akan menerima notifikasi penambahan kuota paket Xtra Combo Lite atau bisa juga dengan cara cek kuota internet XL menggunakan cara menghubungi *123# serta ikuti instruksi sampai ke cek kuota internet XL.

Transfer paket internet XL Extra Combo Lite tentunya dapat mempermudah Anda yang mengalami permasalahan sulit melakukan registrasi, Akan namun Anda tentunya sudah mempunyai kartu XL yang telah terregistrasi.
Ucapan salut buat Xl yg selalu menciptakan trobosan baru dan mempermudah penggunanya, Semoga setiap keluhan pengguna kartu XL selalu dapat direspon dengan positif demi kemajuan XL itu sendiri tentunya.
Sekianlah cara transfer paket internet XL yg dapat kami share buat Anda pengguna kartu paket XL, Semoga cara transfer pajet internet XL ini berguna buat Anda yang massih mencari cara transfer paket internet XL.
Cara Transfer Paket Internet XL Terbaru 2019Cara transfer paket internet XL ke sesama pengguna XL gimana caranya?....inilah pertanyaan yg acapkali kami temukan di galat satu counter t...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats