Cara Melakukan Live Streaming Youtube Di Android Terbaru 2019

Cara Melakukan Live Streaming Youtube Di Android


Selamat pagi para bloggers.. Sesuai menggunakan janji aku di tutorial sebelumnya yaitu pada Cara Melakukan Live Streaming Di Youtube Menggunakan PC atau Laptop,kali ini aku akan membuat sebuah tutorial bagaimana cara melakukan live streaming di handphone atau smartphone kita. Tutorial kali ini hanya memerlukan sebuah pelaksanaan yang harus kalian download yaitu pelaksanaan Youtube Gaming.

Silahkan kalian mendownload aplikasi Youtube Gaming terlebih dahulu serta pastikan kalian juga memiliki kuota yang banyak. Sebelum kita ke langkah-langkahnya, ada baiknya kalian membaca nasihat aku dulu. Disini hal yg wajib kamu tahu saat live menggunakan aplikasi youtube Gaming ini merupakan syarat smartphone kalian wajib minimal memakai ram 2gb serta ini sudah termasuk minimal requirement dari aku . Ini karena saat pengalaman aku menggunakan Redmi 3s menggunakan ram 3/32 masih mengalami lag waktu melakukan live. Selain karena koneksi yang lemot, hal ini jua menciptakan hp kita sebagai lebih cepat panas dan menciptakan game sebagai patah-patah. Mungkin karena spek hp saya kurang bagus. Jadi jika kalian memaksa hp kalian buat bermain game serta sekaligus menjalankan aplikasi Youtube Gaming ini, maka kalian wajib siap apabila hp kalian cepat panas kayak setrika serta harus siap turun rank lantaran patah-patah serta lag.

Lebih baik menjalankan Youtube Gaming serta melakukan live pada game yg memang ringan semacam hago. Kecuali handphone kalian telah cantik dan processornya juga mumpuni baru kalian akan jarang menemukan lag dan patah-patah ketika menjalankan pelaksanaan youtube gaming dan game yg berat.

Kita sudahi basa-basi nya dan mulai langkah-langkahnya. Segala resiko yg terjadi handphone kalian merupakan tanggung jawab kalian. Ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. saya anggap kalian telah menginstall pelaksanaan Youtube Gaming serta ayo kita buka.
  2. Silahkan kalian login serta pilihlah akun yang sudah kalian aktifkan fitur streaming nya di youtube.
    Screenshot_62.png

    Screenshot_52.png
    Contoh Fitur Live Streaming yang sudah aku aktifkan. Cara buka Browser kalian serta Login dengan akun kalian. Buka Creator Studio>Channel>Fitur> enablekan misalnya dalam gambar diatas. Umumnya membutuhklan ketika 24jam baru mampu aktif.
  3. Selanjutnya kita pulang ke pelaksanaan Youtube Gaming dan klik ikon panah seperti dalam gambar dibawah ini
    Screenshot_63.png
    Kita akan mulai mengatur untuk proses live nya
  4. Selanjutnya kalian Konfigurasi Seperti pada gambar dibawah ini
    Screenshot_64.png

    Screenshot_65.png
  5. Setelah itu kalian bisa memilih pelaksanaan mana yang mau kalian Live kan, contohnya Mau Live Game Hago. Saya contohkan Game Hago disini.
    Screenshot_66.png
  6. Setelah itu kalian akan dihadapkan sang pilih misalnya dalam gambar dibawah ini
    Screenshot_67.png
    Isi Judul Live STreamingnya sesuka kalian dan berikan deskripsinya
  7. Selanjutnya kalian diberikan option buat melakukan sharing link Live kalian, disini saya lewatkan saja
    Screenshot_68.png
  8. Untuk Mengahkiri Proses Konfigurasi ini, kalian Klik Start Now Seperti dalam gambar berikut ini
    Screenshot_69.png
    Jika kalian klik Cancel maka akan Mengulang kembali ke konfigurasi awal lagi
  9. Untuk Memulai Streamingnya kalian ikuti gambar dibawah ini
    Screenshot_70.png
  10. Jika Sukses maka akan tampil seperti pada gambar dibawah ini
    Screenshot_71.png
Selamat Mencoba. Sekian tutorial tentang Cara Melakukan Live Streaming Youtube Di Android. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk teman-teman yang belum tahu cara melakukan Live Streaming di Youtube. Terima Kasih sudah berkunjung.
Cara Melakukan Live Streaming Youtube Di Android Terbaru 2019Cara Melakukan Live Streaming Youtube Di Android Selamat pagi para bloggers.. Sesuai menggunakan janji aku di tutorial sebelumnya yaitu pad...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats