Cara Melakukan Penarikan uang Rupiah Di Indodax ke Bank Lokal Kita Terbaru 2019

Cara Mengirim uang dari indodax ke rekening bank bni - Setelah kita membahas cara menjual bitcoin atau digital asset yg ada di indodax kemarin, kali ini kita melanjutkan dengan pembahasan mengenai cara melakukan penarikan output penjualan bitcoin kita ke rekening bank lokal.
Cara melakukan penarikan atau witdraw saldo rupiah kita ke rekening bank BNI Kita atau Bank Lokal Lainnya
Hasil Penarikan aku ke bank BNI

Contoh kasus kali ini adalah aku akan menarik atau mentransfer uang dari indodax.com ke rekening bank BNI milik saya.  tetapi kalian wajib telah melakukan proses verifikasi akun menggunakan ketentuan yg sudah pada sebutkan oleh pihak indodax.com. Pembuktian ini wajib sudah pada approve sang pihak indodax.com, supaya kalian sanggup melakukan transaksi penarikan rupiah ke rekening bank kalian.
Selanjutnya kita pribadi menuju ke termin penarikan uang nya dengan mengikuti tutorial dibawah ini:
  1. Silahkan buka serta login akun indodax.com kalian, pastikan telah pada approve verifikasi kyc nya ya
  2. Ikuti perintah misalnya pada gambar di bawah ini
    Screenshot_121.png
  3. Selanjutnya isi data yg diharapkan, masukan berapa jumlah saldo yang ingin di kirimkan ke rekening kalian, apabila ingin mengirim semua saldo maka pilih yang 100% serta di indodax akan melakukan pemotongan porto sebanyak 25ribu rupiah. Jumlah minimum yang bisa di tarik merupakan 100ribu rupiah
    Screenshot_124.png
    Pilih bank sesuai menggunakan rekening yang digunakan

    Screenshot_125.png
    Pada contoh kali ini aku memakai bank BNI serta masukan nomor rekening bank bni kita

Sekali lagi aku tegaskan jikalau kalian belum beres melakukan pembuktian KYC nya di Indodax.com maka kalian nir akan sanggup melakukan penarikan ke rekening bank kalian. Semua yg saya tulis berdasarkan pengalaman saya sendiri. Berikut ini adalah riwayat penarikan yang sudah pernah saya lakukan pada bulan desember ini
Screenshot_123.png
Seperti yg kalian lihat aku melakukan penarikan ke bank bni dalam lepas yang tertera di gambar. Penarikan nya jua cepat lebih kurang 10 menit sudah landing ke akun rekening bank bni aku . Jadi buat kalian yg ingin membuat akun indodax aku sarankan menciptakan namanya sinkron menggunakan nama yg terdapat di rekening bank kalian. Izin aman serta cepat di proses oleh pihak indodax.comnya.

Cara Melakukan Penarikan uang Rupiah Di Indodax ke Bank Lokal Kita Terbaru 2019Cara Mengirim uang dari indodax ke rekening bank bni - Setelah kita membahas cara menjual bitcoin atau digital asset yg ada di indodax kem...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats