Cara Menonaktifkan Antivirus Windows Defender Pada Windows 10 Terbaru 2019

Cara mematikan Windows Defender Di Windows 10 - Windows 10 dilengkapi dengan antivirus bawaan setelah kita menginstall windows. Antivirus ini relatif ampuh walaupun belum sanggup menangkal semua virus, tetapi dari aku anti virus ini telah relatif handal sehingga saya nir perlu lagi menginstall antivirus lainnya. Yg penting jangan mendownload arsip secara sembarangan dan jangan mencolokan flashdisk yg memang berisi virus secara pada sengaja.

Kadang pada saat tertentu kita butuh menonaktifkan fitur antivirus kita buat keperluan eksklusif atau menonaktifkan antivirus lantaran dia mendeteksi arsip atau pelaksanaan kita sebagai virus padahal arsip atau aplikasi tersebut bukan virus. Berikut adalah cara buat menonaktifkan anti virus bawaan windows 10 sebagai berikut:


  1. silahkan kalian klik taskbar kalian dan pilih windows defender nya
  2. Kemudian pilih virus & treat protection
    Cara Menonaktifkan Antivirus Windows Defender Pada Windows 10 Terbaru
  3. setelah itu pilih manage settings dalam pilihan virus & treat protection lagi 
    Screenshot_128.png
  4. Pada Realtime Protection kalian ubah sebagai off
    Screenshot_129.png
  5. sampai disini selesai.
Demikianlah cara menonaktifkan antivirus bawaan windows 10 atau mematikan windows defender pada windows 10. Semoga tutorial kali ini bisa bermanfaat buat kita semua. Jadi untuk temen-temen yg ingin mematikan antivirusnya aku sarankan buat mencoba tutorial ini. Resiko ditanggung oleh sahabat-sahabat ya terima kasih..!!
Cara Menonaktifkan Antivirus Windows Defender Pada Windows 10 Terbaru 2019Cara mematikan Windows Defender Di Windows 10 - Windows 10 dilengkapi dengan antivirus bawaan setelah kita menginstall windows. Antivirus ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats