Cara Melihat Alamat Wallet BTC Di Akun Indodax Kita Terbaru 2019

Tutorial cara Melihat Alamat Btc Kita pada Indodax.com - Indodax.com merupakan sebuah website loka jual beli digital asset menurut indonesia seperti btc,eth,xlm dan digital asset lainnya. Dulu sih namanya bukan indodax.com akan tetapi beda saya lupa. Website indodax ini telah dipercaya atau terpercaya dan dari saya pelayanannya sangat rupawan. Buat verfikisa kyc sendiri cukup cepat di website ini, saat konsultasi atau mau tanya-tanya keluhan juga cepat di tanggapinya. 

Buat kalian yg baru gabung pada website indodax ini, jika kalian merasa galau bagaimana cara melihat alamat btc atau alamat eth kalian, kalian mampu melihat melalui 2 cara. Langsung saja kita menuju langkah-langkahnya:
  1. Cara pertama kalian dapat login terlebih dahulu ke akun indodax kalian, lalu klik menu yang ada pada pojok kiri atas kalian.  kalian sanggup pilih seperti instruksi pada gambar dibawah ini
    Cara Melihat Alamat Wallet BTC Di Akun Indodax Kita
  2. Setelah kalian mengikuti instruksi pada gambar diatas, maka akan tampil page yg berisi berita alamat btc kalian. Silahkan klik buat atau tampilkan alamat btc aku . Ini merupakan alamat btc aku dan kalian bisa melakukan transfer btc ke alamat ini.
    Screenshot_107.png
    Yang aku kotakin rona merah adalah alamat btc aku , nah kalian bisa melihat alamat btc kalian disana.
  3. Untuk Cara yg ke 2, kalian mampu klik digital asset seperti dogecoin atau eth atau btc buat melihatnya, klik pilihan deposit. Perhatikan gambar dibawah ini
    Screenshot_108.png
    misalnya ingin melihat alamat btc menggunakan cara kedua

    Screenshot_109.png
    klik deposit
  4. setelah kalian klik pilihan deposit maka akan tampil halaman misalnya pada langkah ke 2. Kita akan pada alihkan kehalaman alamat bitcoin kita
    Screenshot_107.png
    Halaman alamat btc kita di indodax.com
Dengan mengetahui alamat btc kita, kalian bisa melakukan transfer bitcoin ke alamat tadi dari website digital exchange lainnya.  saya sendiri telah pernah melakukan jual beli bitcoin di indodax, bahkan telah melakukan penarikan rupiah ke bank langsung. Bitcoin yang saya dapatkan homogen-homogen hasil berdasarkan airdrop, berupa coin yg bereda lalu saya exchange ke btc serta saya transfer ke akun wallet indodax saya. Jadi indodax ini website terpercaya dan aman.
Cara Melihat Alamat Wallet BTC Di Akun Indodax Kita Terbaru 2019Tutorial cara Melihat Alamat Btc Kita pada Indodax.com - Indodax.com merupakan sebuah website loka jual beli digital asset menurut indones...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats