Cara Membuka Situs Yang Di blokir Pemerintah atau yang Terkena Internet Positif Terbaru 2019

Cara Membuka Situs Yang Di blokir Pemerintah atau yang Terkena Internet Positif 

Mungkin disini ada yg sering buka situs yang pada larang sang pemerintah akan tetapi malah di alihkan ke internet postif? Atau ketika kalian mengakses sebuah web anime tapi malah di alihkan ke internet postif pula? Tenang mitra kalian tidak sendiri, bahkan banyak juga menurut kita yang mengalami ini. Misalnya aku contohkan adalah ketika mengakses laman web reddit yang di blokir aksesnya pada indonesia sehingga kita pengguna jaringan indonesia tidak dapat mengakses halaman reddit.com

padahal pada situs reddit sendiri poly sekali info yg di berikan yang berguna buat kita, disana pula ada beberapa penyelesaian kasus ynag mungkin kalian sedang hadapi. Lantas bagaimana cara mengakses laman website yg pada blok oleh pihak jaringan telekomunikasi indonesia?

Kalian bisa menggunakan vpn buat mengakses halaman web yang terkena internet positif tadi atau memasang dns yg sanggup mengakses laman itu. Menurut sepengalaman aku sendiri, waktu menggunakan custom rom menggunakan versi android 9.0 yang mempunyai fitur private dns yg bisa kita pasang dns berdasarkan cloudflare buat mengakses page yg terkena jegal oleh pemerintah. Namun kemarin ada beberapa situs yg memang masih terkena pengaruh internet positif meskipun sudah menggunakan dns. Tapi buat mengakses reddit.com kita masih mampu menggunakan dns private berdasarkan cloudflare itu sendiri.
Khusus Android!! Cara Membuka Situs Yang Di blokir Pemerintah atau yang Terkena Internet Positif
Menggunakan VPN dapat membuat kita browsing lebih aman jua, jadi pakai dengan bijak. Jika sanggup pakai VPN buat mengakses web yang dapat menaruh kita pengetahuan saja. Jangan buat membuka situs lendir ya hihi..

Bagi Kalian Pengguna android selain versi 9.0, kalian dapat memakai vpn yg ada di playstore atau bisa memakai psiphone pro unlimitid. Kalian mampu mendownload vpn tersebut di google playstore kalian. Buat cara menggunakannya aku konfiden kalian niscaya telah paham seluruh, jadi tidak perlu aku sediakan step by stepnya.

Intinya kalian hanya perlu mengaktifkan vpnnya dengan memakai server singapura atau server us untuk bisa mengakses page website yg terlarang itu. Jangan lupa ya jika ada beberapa situs pada china yang juga melarang server us buat mengakses web nya, jadi ganti saja dengan server singapura atau jerman saja.

Cara Membuka Situs Yang Di blokir Pemerintah atau yang Terkena Internet Positif Terbaru 2019Cara Membuka Situs Yang Di blokir Pemerintah atau yang Terkena Internet Positif  Mungkin disini ada yg sering buka situs yang pada larang s...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats