Cara Melihat Device Yang Terkoneksi atau Terhubung dengan Modem Router ZTE F609 Pada Wifi Indihome Kita Terbaru 2019

Cara Melihat Device Yang Terkoneksi atau Terhubung dengan Modem Router ZTE F609 Pada Wifi Indihome Kita



Melihat User yg Terhubung pada Router ZTE F609 - Selamat pagi sahabat blogger sekalian. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai user yang terhubung ke modem internet ZTE f609 kita. Terkadang kita merasa aneh dengan indihome kita tiba-datang koneksi nya lemot. Usut punya usut ternyata ada penumpang gelap yang ikutan menggunakan koneksi kita. 

Penumpang gelap ini yg yg terlalu banyak memakan koneksi kita sebagai akibatnya menciptakan koneksi menjadi terbagi dengan dia, sehinnga membuat internet kita lemot. Buat mengatasi ini kalian bisa memblokir nya menggunakan menggunakan cara dalam artikel yg yg sebelum nya. Kalian bisa membaca nya di sini. Buat melihat device atau user yang terkoneksi dengan modem router kita, kalian bisa melihatnya melalui cara pada bawah ini:
  1. Login dulu ke Router kalian
  2. Setelah login kita akan menuju ke bagian NETWORK>WLAN>Associated Devices. setelah itu kalian akan melihat daftar user yang terkoneksi menggunakan router kalian. Perhatikan gambar berikut ini:
    Cara Melihat Device Yang Terkoneksi atau Terhubung dengan Modem Router ZTE F609 Pada Wifi Indihome Kita
    Catat Mac Address nya buat di cocokan menggunakan nama device yang di curigai
  3. Selanjutnya kita akan melihat nama device atau perangkat yang terkoneksi itu menggunakan cara NETWORK>LAN. Lalu kalian scroll ke bawah serta akan melihat list nama device serta mac address nya. Silahkan kalian catat mac address dan blokir dengan cara yg sudah saya bagikan misalnya dalam artikel sebelum nya.
    Screenshot_13.png
Sekian dulu tutorial tentang cara melihat user atau pengguna yang terkoneksi menggunakan modem zte f609 indihome kita. Semoga artikel ini bisa berguna bagi kita seluruh. Terima kasih sudah berkunjung. 
Cara Melihat Device Yang Terkoneksi atau Terhubung dengan Modem Router ZTE F609 Pada Wifi Indihome Kita Terbaru 2019Cara Melihat Device Yang Terkoneksi atau Terhubung dengan Modem Router ZTE F609 Pada Wifi Indihome Kita Melihat User yg Terhubung pada Rout...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats