Cara Mendapatkan atau Melihat Password Admin Indihome Di Modem ZTE F609 Terbaru 2019

Cara Mendapatkan atau Melihat Password Admin Indihome Di Modem ZTE F609

Password Admin Indihome di Modem ZTE F609 - Selamat malam sahabat blogger sekalian. Kali ini aku ingin memberikan sebuah tutorial bagaimana cara melihat password admin indihome pada modem ZTE F609 kita. Password indihome ini biasanya yg diberikan ke kita sang petugas merupakan username: user dan password: user. Ini merupakan sebuah password buat pelanggan, namun buat melihat password admin nya kita sanggup mengecknya secara manual menggunakan mengikuti tutorial yang akan saya berikan dibawah nanti.

ketika kalian login sebagai admin maka akan ada kelebihan yg bisa kalian dapatkan, contohnya seperti kita dapat melihat beberapa fitur tambahan yg tidak terdapat pada waktu kita login sebagai user biasa. Umumnya user serta password defaultnya sih admin serta admin. Tetapi pada perkara tertentu kita nir dapat menggunakan password serta username admin admin. Jadi bagaimana cara melihat atau menerima password admin di modem router ZTE F609 kita?

Baiklah kalian dapat mengikuti tutorial yg terdapat di bawah ini:
  1. Login dengan password yang diberikan sang teknisi telkom. Umumnya sih Username: user serta password user. Disini kalian wajib tau password yg di berikan sang telkom, namun jika kalian lupa nanti akan aku berikan tutorial lainnya dengan cara metode yg tidak sinkron. Waktu ini saya anggap kalian sudah tau password user biasa nya.
  2. Langklah kedua kalian colokan flashdisk ke pada modem ZTE F609 nya serta Refresh kembali
    Cara Mendapatkan atau Melihat Password Admin Indihome Di Modem ZTE F609
    Pada perkara kali ini saya tidak berani mencolokan flashdisknya dikarenakan modemnya pada pasang di atas tembok, saya memerlukan tangga buat mencolokan nya. Kebetulan dikosan sini tidak di sediakan tangga jadi akan aku ceritakan saja.
  3. Pada langkah ke 2 kalian harus mencolkan flashdisk nya, selesainya flashdisk nya terdeteksi kalian sanggup melanjutkan nya dengan cara seperti pada gambar dibawah ini
    Screenshot_5.png
    Pilih Flashdisk yg terdeteksi tadi serta kalian klik Start backup
  4. Setelah kalian berhasil membackupnya, kalian mampu melihat isi folder backup nya seperti pada gambar di bawah ini
    Screenshot_6.png
  5. Kemudian kalian buka arsip tersebut menggunakan aplikasi yang saya sudah saya sediakan. kalian bisa mendownload nya disini. Aplikasi ini portable kok jadi nir perlu instalasi di pc kalian. Selesainya selesai kalian download, lalu extrak serta buka pelaksanaan nya.
    Screenshot_7.png

    Screenshot_8.png

    Screenshot_9.png

    Screenshot_10.png

    Screenshot_11.png
    ketikan di pencarian menggunakan kata userinfo
  6. Setelah mendapatkan password admin nya, kalian sanggup menggunakan untuk login pada modem router ZTE F609 kalian.
Sekian tutorial cara melihat password admin indihome  di ZTE F609. Semoga tutorial kali ini dapat berguna. Buat tutorial melihat password ZTE F609 ini dengan metode lain akan aku buatkan tutorialnya pada beberapa hari kedepan. Terima Kasih Telah berkunjung.
Cara Mendapatkan atau Melihat Password Admin Indihome Di Modem ZTE F609 Terbaru 2019Cara Mendapatkan atau Melihat Password Admin Indihome Di Modem ZTE F609 Password Admin Indihome di Modem ZTE F609 - Selamat malam sahabat ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats