Cara Melihat Nomor Indihome Kita Pada Modem ZTE F609 Terbaru 2019

Cara Melihat Nomor Indihome Kita Pada Modem ZTE F609

Nomor Indihome - Selamat pagi sahabat bloggers. Pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan sebuah tutorial tentang bagaimana cara melihat angka indihome kita yg tersimpan di modem zte f609. Mungkin sudah nir asing lagi bagi sahabat-teman indihome itu apa. Jadi indihome merupakan sebuah layanan Internet dan Tv yang pada sediakan sang Telkom yang sudah banyak di gunakan. 

Pada Router Indihome kita, kita bisa melihat serta mengatur dan menciptakan wifi baru, namun pula terkadang pada router indihome kita sering mengalami gangguan. Buat kalian yang ingin tau cara membuat wifi baru pada ZTE F609 ini, kalian bisa klik di disini. jika ingin memblokir user gelap yang numpang di modem kita, kalian dapat membaca cara nya disini. Gangguan ini terkadang menciptakan kita tidak nyaman, oleh karenanya kita perlu melaporkannya pada pihak telkom selaku penyedia jasa internet ini. Pernah router aku ini mengalami gangguan hingga seharian dan saya chat pihak telkomnya lalu pada minta angka indihome nya untuk pada cek koneksi nya. Ternyata benar saja koneksi internet aku Los serta menunggu lebih kurang 20 mnt baru normal balik jaringannya.

Bagi kalian yang lupa mencatat angka indihome ini, kalian bisa melihatnya di pada router ZTE F609 kalian. Caranya merupakan sebagai berikut:
  1. Login menjadi admin ke pada Router Kalian
  2. Setelah kalian login kita akan menuju Network>WAN
    Screenshot_114.png
  3. Setelah itu ikuti settingan dalam gambar pada bawah ini
    Cara Melihat Nomor Indihome Kita Pada Modem ZTE F609
    Pada Connection Name kalian Pilih omci_ipv4_ppoe_1
  4. Selanjutnya kalian akan melihat angka indihome nya seperti dalam gambar di bawah ini
    Screenshot_116.png
Demikianlah cara Melihat Nomor Indihome kita pada modem router ZTE F609. Bagaimana gampang bukan? Cara ini memang mudah serta nomor indihome nya juga tidak di encrypsi jadi mudah buat melihatnya. Jika kalian merasa galau dengan tutorial ini, kalian bisa menonton video yg saya sediakan dibawah ini:
sekian Tutorial kali ini, semoga bisa berguna serta berguna buat kita semua. Terima Kasih sudah berkunjung!
Cara Melihat Nomor Indihome Kita Pada Modem ZTE F609 Terbaru 2019Cara Melihat Nomor Indihome Kita Pada Modem ZTE F609 Nomor Indihome - Selamat pagi sahabat bloggers. Pada kesempatan kali ini aku akan men...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats