Cara Memblokir Iklan Atau Menghilangkan serta Menghapus Iklan Di Aplikasi Youtube Android Terbaru 2019

Cara Memblokir Iklan Atau Menghilangkan serta Menghapus Iklan Di Aplikasi Youtube Android



Menghapus atau Memblokir Iklan Youtube -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara menghapus iklan pada aplikasi youtube android. Sebagian berdasarkan kita pasti terdapat yg merasa risih menggunakan iklan yang timbul di Youtube waktu sedang menonton video atau film. Terkadang penyedia video di youtube terlalu sadis saat memasang iklan pada video youtube. Iklan yg pada pasang sanggup melebihi lima tayangan dan itu sangat mengganggu penonton. Aku sendiri umumnya menonton video tanpa skip iklan karena menghargai sekaligus mensupoort pemilik channel youtube tersebut. Namun adakala nya saya terkadang merasa kesal menggunakan pemilik channel youtube yang memasang lebih dari 5 iklan di videonya.

Penghasilan Youtuber memang bergantung dari iklan yg tampil di video mereka, tetapi tingkat kesadisan beberapa pemilik video membuat aku wajib memblokir iklan yang ada di youtube. Terlebih lagi kadang ada iklan menggunakan durasi lebih menurut lima dtk dan nir bisa di skip. Ini merupakan kita dipaksa menonton iklan sampai terselesaikan, sang karena hal ini lah yg membuat saya merasa risih serta merasa nir nyaman saat menonton video pada youtube. Sebenarnya jikalau iklan yang tampil pada durasi pendek meskipun terdapat button skip tapi saya jamin aku nir akan melakukan skip iklan nya, tetapi terdapat beberapa youtuber yang terlalu gila menggunakan penghasilan adsense youtube sampai melupakan kenyaman menurut penontonnya. Tulisan saya ini hanya sekedar curahan hati saja, bukan bermaksud menyinggung para youtuber lainnya. Semoga para youtuber mampu memaklumi ini.

Kita eksklusif saja memulai bagaimana cara menghapus atau memblokir iklan yang terdapat pada aplikasi youtube android kita. Mari ikuti tutorial pada bawah ini.

  1. Persyaratan Sebelum kita memulai tutorial ini adalah kalian saya anggap telah melakukan penginstallan magisk pada android atau smartphone kalian. Cara install magis sanggup kalian lihat di google atau pada youtube. Sebelum menginstall magisk ini kalian khususnya pengguna xiaomi wajib melakukan unlock bootloader, lalu install TWRP dan baru install Magisk.
  2. Selanjutnya sesudah kalian telah menginstall magisknya, kalian mampu mengikuti tutorial yang terdapat pada gambar dibawah ini
    Screenshot_33.png
    Gambar 1
    Screenshot_32.png
    Klik Downloads atau Unduhan
  3. Selanjutnya kita akan mendownload Youtube dengan cara mencarinya pada textboxt search dengan mengetikan Youtube
    Screenshot_34.png
    Klik Tanda panah seperti dalam gambar serta selesainya selesai download nanti akan terdapat pilihan untuk menginstall modul yoputube tadi. Klik pasang atau install.
  4. Jika telah terdownload serta sudah kalian klik pasang atau install, kalian mampu menuju ke bagian pilihan menu modul menggunakan cara seperti pada gambar berikut ini
    Screenshot_36.png

    Screenshot_37.png
    dibagian gambar ini menerangkan bahwa modul youtube sudah berhasil terinstall, namun belum ada perubahan terhadap aplikasi youtube nya. Kalian harus melakukan reboot dengan cara dalam gambar di bawah ini

    Screenshot_38.png
    Setelah reboot, lalu kalian menuju pengaturan aplikasi dan cari aplikasi youtube kemudian unistall update aplikasi nya.
  5. Setelah itu seharusnya sudah beres dan aplikasi youtube kalian nir akan menampilkan iklan lagi. Namun setiap kalian menonton video pada youtube, kalian tetap akan menemukan rona iklan pada video namun iklan permanen di blok jadi tidak akan menampilkan iklan kembali.
    Cara Memblokir Iklan Atau Menghilangkan serta Menghapus Iklan Di Aplikasi Youtube Android

Resiko Tutorial ini: kemungkinan yg terjadi apabila modul tidak support merupakan handphone kalian akan bootloop, aplikasi force close, serta kemungkinan error lain nya. Disini saya sendiri telah pertanda tutorial ini pada rom AOSP Extended menggunakan Versi Magisk 17.0 pada redmi 3s prime dan kondusif saja dan lancar jaya. Segala resiko kerusakan di tanggung penumpang, saya nir akan bertanggung jawab atas segala resiko kerusakan hp kalian. Jadi lakukan berdasarkan atas keberanian kalian masing-masing.

Sekian Tutorial Remove ads atau delete ads atau menghapus iklan di aplikasi youtube android kita. Semoga tutorial ini bisa berguna buat kita semua. Terima kasih!!
Cara Memblokir Iklan Atau Menghilangkan serta Menghapus Iklan Di Aplikasi Youtube Android Terbaru 2019Cara Memblokir Iklan Atau Menghilangkan serta Menghapus Iklan Di Aplikasi Youtube Android Menghapus atau Memblokir Iklan Youtube -  Kali i...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats