Config Terbaru Untuk Mengatasi Lag dan Patahpatah pada Game PUBG Mobile Terbaru 2019

Config Terbaru Untuk Mengatasi Lag serta Patah-patah pada Game PUBG Mobile

Config Terbaru Untuk Mengatasi Lag serta Patah-patah pada Game PUBG Mobile

Config PUBG Mobile - Kali ini kita akan membahas tentang game PUBG Mobile. PUBG Mobile adalah sebuah game yg dikembangkan sang tencent berdasarkan versi pc ke versi mobile. Game ini ketika sudah banyak peminatnya serta aku sendiri telah memainkannya.

saat versi awal release game pubg mobile ini memang tidak terasa berat alias lag. Handphone yg saya gunakan adalah redmi 3s dengan ram 3 serta internal 32. Kendala yg terjadi merupakan semakin game ini update dan aku sendiri pula merasakan bahwa game pubg mobile ini juga semakin berat. Di versi 0.8.0 ini terasa sekali berat serta cepat panas, tetapi setelah aku menggantinya dengan config yang saya dapatkan dari beberapa sumber , akhirnya sekarang lancar serta tidak patah-patah lagi. Palingan jikalau batteray dibawah 25% serta kondisi internet yang tidak lancar baru agak patah-patah lagi. Jadi saya sarankan buat teman-sahabat untuk mencoba config yang aku berikan nanti.
Langsung saja kita mulai tutorial pemasangan config pubg mobile menggunakan mengikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Download Confignya disini!!
  2. Jika sudah terdownload kalian mampu menginstall es arsip explore apabila belum menginstallnya. File es explore ini bisa kalian download pada playstore.
  3. Jika seluruh sudah siap, kita akan memulai tutorialnya. Buka arsip es explore kalian dan cari arsip config pubg tersebut. Bukalah file config tadi misalnya dalam gambar dibawah ini
    Screenshot_42.png

    Screenshot_43.png

    Screenshot_44.png
  4. Block Seperti dalam gambar dibawah ini dan kemudian kalian copy
    Screenshot_45.png
    Klik edit terlebih dahulu

    Screenshot_46.png
    Block berdasarkan awal sampai pada

    Screenshot_47.png
    sampai dalam misalnya gambar dibawah ini. Lalu copy file nya
  5. Setelah itu kita akan masuk kedalam config default berdasarkan pubg mobile menggunakan cara membuka Folder Android>Data>com.tencent.ig>Files>UE4Game>Shadow-TrackerExtra>Shadow-TrackerExtra>Saved>Config>Android>UsserCustom.ini setelah kalian menemukan arsip UserCustom.ini , lalu buka file tadi serta kemudian kalian Block misalnya pada gambar dibawah ini
    Screenshot_48.png

    Screenshot_49.png

    Screenshot_50.png
    Setelah kalian timpah dengan script tadi, jangan lupa buat menyimpannya.
  6. Setelah Kalian Menyimpan File tadi, kemudian kalian sanggup buka kmbali game pubg mobile nya dan kalian bisa bermain skrang. Pastikan batteray kalian pada keadaan 60% keatas serta Kondisi jaringan pada keadaan indah. 
Catatan: Config ini telah saya uji serta telah terbukti mengatasi lag dan patah-patah, tapi terkadang masih patah-patah saat dalam kondisi batteray dibawah 30%. Handphone yang saya pakai redmi 3s tiga/32 menggunakan rmenggunakan custom rom Havoc menggunakan versi android 9 atau android pie. Segala kesalahan serta error yg terjadi di handphone kalian akan sebagai tanggung jawab masing-masing. Aku nir akan bertanjung jawab apabila handphone kalian mengalami kerusakan. Terima Kasih.

Sekian dulu dari saya, semoga tutorial cara Mengatasi Lag dan Patah-patah dalam Game PUBG Mobile ini dapat bermanfaat untuk sahabat-teman seluruh nya. Terima Kasih telah berkunjung.
Config Terbaru Untuk Mengatasi Lag dan Patahpatah pada Game PUBG Mobile Terbaru 2019Config Terbaru Untuk Mengatasi Lag serta Patah-patah pada Game PUBG Mobile Config PUBG Mobile - Kali ini kita akan membahas tentang game PU...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats