Cara Memblokir User atau Pengguna wifi di Modem ZTE F609 Terbaru 2019

Cara Memblokir User atau Pengguna wifi di Modem ZTE F609 Terbaru

Selamat pagi teman blogger.. Kali ini aku akan memberikan sebuah tutorial bagaimana cara memblokir user atau penumpang gelap di wifi modem ZTE F609 Kita. Cara ini telah aku praktekan sendiri serta berhasil. Cara ini sangat simple serta gampang. Ada banyak cara mencegah agar modem kita sanggup terhindar menurut penumpang gelap yg ikut nimbrung memakai wifi indihome kita. 

cara yang aku maksud disini tanpa memakai perangkat tambahan atau software tambahan alias pihak ketiga. Fitur ini sudah tersedia pada modem ZTE F609 kita. Kalian hanya perlu mencatat Mac Address menurut penumpang gelap tadi. Catatan berdasarkan aku merupakan ubahlah password default menurut modem kalian secara bersiklus. Umumnya sih password defaultnya itu user dan username nya pula user. 

Kita langsung ke inti saja, yaitu cara memblokir user atau penumpang gelap pada modem ZTE F609 indihome kita. Ikuti cara ini dia:
  1. Buka indihome kalian melalui browser kalian. Disini saya anggap kalian telah paham cara mengakses modem kalian. Pakai password: user serta username: user.
    Screenshot_42.png
  2. Setelah itu ikuti cara ini dia misalnya digambar. Disini kita akan melihat siapa saja yang terhubung pada modem ZTE F609 Indihome kita. Catat Mac address nya. Ingat jangan sampai keliru mencatat mac address.
    Screenshot_43.png
  3. Selanjutnya kita akan melihat lagi nama device berdasarkan perangkat tersebut. Takutnya malah mac address kita yang kita catat wkwkwkw. 
    Screenshot_44.png
  4. Setelah seluruh selesai kemudian kita akan memblokir nya menggunakan cara berikut ini:
    Screenshot_45.png
Setelah kalian memblokirnya kalian mampu test apakah si target sanggup login lagi atau nir. Kelemahan cara ini adalah waktu si target berganti mac address dengan Mac Changer maka si target mampu login lagi bila beliau tahu password wifinya. Password wifi sama password modem beda ya. Password modem buat masuk ke modem, caranya mampu dengan kabel lan atau wifi. 
Cara lainnya adalah jika kita merubah mode Block sebagai mode permit, dan pada sini kita masukkan mac address kita lalu di add. Atau tambahkan seluruh mac address yg boleh masuk ke wifi modem ZTE F609 kita. Mode permit merupakan yg boleh pada izinkan saja yg bisa menggunakan wifi kita. Jadi hanya mac address yang pada izinkan yg mampu terkoneksi ke wifi kita dan selain mac address tersebut maka tidak akan bisa konek. 
Selesai Sudah tutorial bagaimana Cara Memblokir User atau Pengguna di Modem ZTE F609 Terbaru. Semoga artikel ini bisa membantu kalian seluruh. Terima kasih sudah berkunjung.
Jika kalian masih merasa gundah dengan tutorial ini, kalian bisa menonton video yang aku sediakan pada bawah ini:
Cara Memblokir User atau Pengguna wifi di Modem ZTE F609 Terbaru 2019Cara Memblokir User atau Pengguna wifi di Modem ZTE F609 Terbaru Selamat pagi teman blogger.. Kali ini aku akan memberikan sebuah tutorial ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats