Cara Membuat wifi baru di modem ZTE F609 Terbaru 2019

Cara Membuat wifi baru di modem ZTE F609 Terbaru

Pertemuan kali ini kita masih membahas soal modem ZTE F609. Disini saya masih berlangganan memakai indihome dan secara default sudah pada buatkan wifi pertama saat pertama kali melakukan pemasangan indihome. Pada kesempatan ini saya akan menunjukkan sebuah tutorial bagaiman Cara Membuat wifi baru di modem ZTE F609 Terbaru. mungkin sebagian dari kita sudah ada yg tau bagaimana cara menciptakan wifi baru pada modem ZTE F609 dan sebagiannya lagi masih belajar menurut tutorial yg terdapat dan belum berani mempraktekannya. 

Disini saya akan memberikan bagaimana cara membuat wifi baru di modem ZTE F609 Kita. Yuk ikuti langkah ini dia buat membuatnya.
  1. Login ke modem indihome kalian menggunakan cara memasukan ip default gateaway modem.zte F609. IP Gateaway kalian mampu kalian dapatkan dengan cara mengetikan perintah ipconfig pada cmd. Gunakan password serta username milik modem kalian.
  2. Selanjutnya kita akan menuju bagaimana cara membuat wifinya. Ikuti step yg ada dalam gambar dibawah ini
    Cara Membuat wifi baru di modem ZTE F609 Terbaru flash-reset.blogspot.com
  3. Selanjutnya kita akan menciptakan password di wifi baru kita. Ikuti stepnya dari gambar berikut ini
    Screenshot_47.png
Setelah itu coba kalian tunggu beberapa dtk hingga modem terselesaikan reboot. Lantaran umumnya modem ZTE F609 ini akan resrtart selesainya membuat wifi baru nya. Apabila telah terselesaikan proses rebootnya, kalian sanggup mengkoneksikannya untuk menguji apakah wifi tadi mampu terkoneksi atau tidak.

Sekian dulu tutorial tentang bagaiman Cara Membuat wifi baru di modem ZTE F609 Terbaru. Semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat untuk kita semua. terima kasih sudah berkunjung.
Cara Membuat wifi baru di modem ZTE F609 Terbaru 2019Cara Membuat wifi baru di modem ZTE F609 Terbaru Pertemuan kali ini kita masih membahas soal modem ZTE F609. Disini saya masih berlangganan...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats