Cara Membuat Disclaimer dan Privacy Policy Untuk Web Atau Blogger dengan Mudah dan Cepat Terbaru 2019

Cara Membuat Disclaimer dan Privacy Policy Untuk Web Atau Blogger dengan Praktis serta Cepat

Hello Sahabat Blogger sekalian.. Kali ini kita akan membahas mengenai Cara Membuat Disclaimer dan Privacy Policy Untuk Web Atau Blogger dengan Cepat sesuai dengan ketentuan menurut adsense. Mungkin disini yang sering untuk blog atau web niscaya menyediakan disclaimer serta privacy policy di blog atau web nya. Mungkin sahabat blogger resah atau bertanya-tanya kenapa setiap mengunjungi blog atau website niscaya tersedia disclaimer atau privacy policy ini.

Disclaimer serta Privacy Policy itu apa sih?

jadi saya akan menaruh sedikit citra mengenai apa itu disclaimer atau privacy policy. Kita mulai berdasarkan disclaimer dulu ya, jadi disclaimer adalah suatu kalimat yg berisi anggaran serta ketentuan berdasarkan sebuah website atau blog yg berisi peringatan atau embargo tertentu dan menyatakan bahwa si penulis tidak bertanggung jawab atau bertanggung jawab atas warta yg ditulis di website tadi dengan tujuan untuk melindungi diri si penulis apabila terjadi sesuatu menggunakan pembaca akibat mengikuti apa yang di tulis oleh penulis. Jadi disclaimer ini berisi anggaran dan peringatan yg terdapat dalam website nya. Sedangkan privacy policy merupakan dokumen yang menyatakan kepemilikan blog dan aturan penggunaan dalam blog baik berupa log files, penggunaan cookies serta masih poly lainnya. 

Biasanya disclaimer dan privacy policy ini di pakai sang pihak adsense buat memperkuat kepercayaan waktu proses peninjauan adsense berlangsung. Jadi bila ingin blog atau website kalian terlihat professional maka harus buat kalian menyediakan disclaimer atau privacy policy di website atau blog kalian agar adsense kalian juga bisa pada approve alias diterima cintanya sang google adsense.

baiklah kita mulai saja bagaimana cara membuat disclaimer serta privacy policy dengan cepat. Ikuti lagkah-langkah di bawah ini:
  1. Klik disini buat membuat Disclaimer
  2. Klik disini buat menciptakan Privacy Policy
  3. Pilihlah keliru satu yang mau di buat, contohnya disini kita mau membuat Disclaimer maka klik yang disini pada pilihan angka satu serta kemudian isi data sesuai menggunakan yang pada butuhkan
    Cara Membuat Disclaimer dan Privacy Policy Untuk Web Atau Blogger dengan Cepat
    Proses Pengisian Disclamer
    Setelah selesai mengisi data, kalian klik generate dan copy semua teks nya kemudian masukan di page disclamer kalian
    Screenshot_93.png
    Copy Hasil Generate disclaimer
    Screenshot_94.png
  4. Selanjutnya buat kalian yang ingin menciptakan privacy policy mampu klik pilihan pada langkah nomor 2 dan mampu mengikuti cara seperti pada gambar di bawah ini
    Screenshot_95.png
    Privacy Policy
Cara membuat Privay Policy dan pengeposan nya sama seperti dalam langkah angka 3, hanya saja judul pos nya di ganti jadi Privacy Policy. Sekian dulu tutorial Cara Membuat Disclaimer serta Privacy Policy Untuk Web Atau Blogger menggunakan Cepat. Semoga tutorial kali ini bisa bermanfaat buat sahabat blogger semuanya. Terima Kasih sudah berkunjung!
Cara Membuat Disclaimer dan Privacy Policy Untuk Web Atau Blogger dengan Mudah dan Cepat Terbaru 2019Cara Membuat Disclaimer dan Privacy Policy Untuk Web Atau Blogger dengan Praktis serta Cepat Hello Sahabat Blogger sekalian.. Kali ini kita...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats