Aplikasi ShareIt Lagi BagiBagi Hadiah Ada Iphone X sama Redmi Note 5 Juga Ayo Ikutan Eventnya Gratis Terbaru 2019

Aplikasi ShareIt Lagi Bagi-Bagi Hadiah. Ada Iphone X sama Redmi Note lima Juga! Ayo Ikutan Eventnya Gratis!!


Aplikasi ShareIt Lagi Bagi-Bagi Hadiah. Ada Iphone X sama Redmi Note lima Juga! Ayo Ikutan Eventnya Gratis!!

Buat kalian semua pasti telah tau pelaksanaan shareit. Aplikasi ini telah poly yang menggunakannya di banyak android. Saya dan anda mungkin telah menginstallnya buat keperluan misalnya transfer file baik aplikasi juga dokumen lainnya. Aplikasi ini sangat gampang dipakai serta relatif cepat ketika melakukan transfer data.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara berpartisipasi dalam event shareit yang dimana diadakan dengan relatif gampang serta gratis. Bagi kalian yg belum menginstall aplikasi shareit mampu buat menginstallnya kini juga. 

Untuk mengikuti event ini, kalian wajib punya aplikasi shareit ini. Hadiahnya relatif menggiurkan serta aku sarankan teman-teman buat mencoba ikut pada event ini. Bila kalian beruntung,kalian mampu saja mendapatkan hadiah berupa iphone x atau handphone xiaomi redmi note 5 secara gratis. Giveaway terbesar menurut shareit ini telah poly di ikuti sang banyak orang pada suatu grub komunitas pada facebook. Mereka saling berbagi kode referal mereka buat menambah peluang atau point kesempatan melakukan spin pada event shareit ini. 

Langsung saja kita menuju langkah-langkahnya:

  1. Kalian harus menginstall shareit di android kalian dan buka pelaksanaan nya kemudian ikuti step berikut sesuai dalam gambar
    Screenshot_104.png

    Screenshot_105.png

    Screenshot_106.png
  2. Setelah terselesaikan login kalian balik kemenu sebelumnya dan klik tombol lonceng
    Screenshot_107.pngScreenshot_108.png
  3. Masukan Kode 5TX77C agar kalian bisa melakukan spin pada event ini
    Screenshot_103.png
  4. setelah itu Kalian bisa klik Go
    Aplikasi ShareIt Lagi Bagi-Bagi Hadiah. Ada Iphone X sama Redmi Note lima Juga! Ayo Ikutan Eventnya Gratis!!
Setelah kalian klik Go, maka point spin kalian akan berkurang. Umumnya buat yang baru daftar sanggup mendapatkan dua point spin. Buat kmu yang ingin melakukan lebih dari 2x spin mampu memberikan referalnya atau sanggup jua menggunakan membarui angka login kalian menggunakan cara menghapus seluruh data pelaksanaan serta lalu login lagi menggunakan nomor baru yg belum terdaftar.

Sekian dulu keterangan kali ini, semoga Aplikasi ShareIt Lagi Bagi-Bagi Hadiah. Ada Iphone X sama Redmi Note lima Juga! Ayo Ikutan Eventnya Gratis!!  dapat bermanfaat buat kalian semua. Semoga kalian beruntung serta Terima Kasih sudah berkunjung!!
Buat kalian yang ingin menonton video experiment saya menggunakan 94 point atau 94 kali bermain spin di giveaway pelaksanaan shareit ini, kalian bisa menonton video dibawah ini:



Aplikasi ShareIt Lagi BagiBagi Hadiah Ada Iphone X sama Redmi Note 5 Juga Ayo Ikutan Eventnya Gratis Terbaru 2019Aplikasi ShareIt Lagi Bagi-Bagi Hadiah. Ada Iphone X sama Redmi Note lima Juga! Ayo Ikutan Eventnya Gratis!! Buat kalian semua pasti telah ...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats