Cara Membuat Recycle Bin di Android Terbaru 2019

Recycle Bin atau tempat sampah yg sering kita jumpai di Computer / Leptop, Tentu saja saja seluruh sudah tahu fungsunya, Recycle Bin sangat berguna bila galat delete sebuah arsip yg ternyata arsip tersebuat sangat berguna, File yang telah pada delete tersebut masih dapat di selamatkan atau dikembalikan ketempat asalnya, Bagaimana jika pada android anda mempunyai fitur Recycle Bin seperti pada computer.
Cara Membuat Recycle Bin pada Android
Cara Membuat Recycle Bin pada Android
Apakah anda ingin membuat android anda memiliki fitur Recycle Bin? Jika anda ingin menciptakan android anda memiliki fitur Recycle Bin misalnya computer, kini sudah banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store yg dapat menciptakan android anda memiliki fitur Recycle Bin misalnya di computer.

Download Aplikasi untuk membuat Recycle Bin di Android

Dumpster (Recycle Bin)
Dumpster adalah recycle bin pertama kali yang terdapat buat smartphone Android serta perangkat tablet, Sama misalnya Recycle Bin pada personal komputer desktop anda, Dengan Dumpsteranda bisa menggunakan basan buat menciptakan kesalahan, Dumpster memberi anda kemampuan buat mengubah pikiran anda waktu anda secara tidak sengaja menghapus arsip yang salah . Tidak perlu buat membuat backup data. Tidak perlu buat melakukan root dalam perangkat anda. Koneksi internet benar-sahih tidak diperlukan, Aplikasi ini Gratis dan bisa anda download pribadi Dumpster
Recycle Bin for Android
Download Recycle Bin buat Android adalah aplikasi terbaik Anda buat mengelola data Anda yangterhapus di ponsel android serta tablet. Dengan aplikasi ini Anda bisa membatalkan penghapusan arsip yg tanpa sengaja anda telah menghapusnya., apabila Anda kehilangan data Anda waktu anak Anda bermain pada smartphone atau tablet. Semua file Anda dihapus akan disimpan pada Recycle Bin untuk Android serta lalu Anda akan bisa mengembalikan arsip tersebut ke tempat semula.
Recycle Bin
Aplikasi Recycle Bin ini memiliki fungsi pengelolah file yg berguna buat mengembalikan file yg tanpa sengaja pengguna menghapusnya serta arsip tadi masih dapat di kembalikan ke tempat semula, Fungsinya sama menggunakan Dumster serta Recycle Bin for Android, Jika anda ingin menginstal di android silahkan langsung aja pada download Recycle Bin buat android.
Cara Membuat Recycle Bin di Android Terbaru 2019Recycle Bin atau tempat sampah yg sering kita jumpai di Computer / Leptop, Tentu saja saja seluruh sudah tahu fungsunya, Recycle Bin sangat...

Artikel Terkait

Berikan Komentar

  1. Untuk menulis kode gunakan <i>KODE</i>
  2. Untuk menyisipkan kode ke dalam Syntax Highlighter gunakan <em>KODE YANG LEBIH PANJANG</em>
  3. Kode harus di-parse terlebih dulu agar bisa ditulis.
  4. Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email.
histats